Genjot Transaksi Kartu Debit, Bank BTN Gandeng Mitra10

Senin, 19 Oktober 2020 - 16:55 WIB
loading...
Genjot Transaksi Kartu Debit, Bank BTN Gandeng Mitra10
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Mitra10 toko ritel bahan bangunan milik PT Catur Mitra Sejati Sentosa dengan melakukan kerjasama merchant EDC BTN. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berkolaborasi dengan “Mitra10” toko ritel bahan bangunan milik PT Catur Mitra Sejati Sentosadengan melakukan kerjasama merchant EDC BTN. Kolaborasi ini akan berlangsung selama 5 tahun dimulai sejak bulan Oktober 2020, dengan penempatan mesin EDC BTN di 35 Outlet Mitra10 di seluruh Indonesia.

Sebagai bentuk awal kerjasama tersebut, Bank BTN bersama Mitra10 menggelar program undian berhadiah bertajuk “End Year Vaganza” yang berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2020.

"Dengan adanya kerjasama ini, para nasabah pemegang kartu Debit BTN dapat lebih mudah bertransaksi, dan yang istimewa dapat berkesempatan memenangkan undian berhadiah selama promo End Year Vaganza berlangsung,” kata Direktur Operation, IT & Digital Banking Bank BTN, Andi Nirwoto di Jakarta.

(Baca Juga: Kejar Dana Murah, BTN Bakal Akuisisi 25.000 EDC )

Adapun program promo End Year Vaganza merupakan, program undian berhadiah dengan sistem pengundian kupon hasil transaksi di Mitra 10. Setiap kelipatan transaksi senilai Rp1.500.000 konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian End Year Vaganza, dimana pengundian akan dilakukan di akhir periode program undian. Hadiah undian berupa mobil, sepeda lipat, televisi, dan voucer belanja Mitra 10.

“Selain memberikan hadiah bagi nasabah setia BTN, promo ini merupakan salah satu upaya kami mendorong sales volume transaksi kartu debit Bank BTN yang akan meningkatkan Fee Based Income, atau pendapatan non bunga serta meraup dana murah,” kata Andi.

Mitra10 terhitung mitra strategis Bank BTN dalam sales volume transaksi kartu Debit BTN. Berdasarkan data transaksi (sales volume) kartu debit Bank BTN di Mitra10 periode Juli 2019 sampaiJuli 2020 tercatat sebesar kurang lebihRp22,3 miliar dengan jumlah transaksi sebanyak 12.614 transaksi.

Dengan kerjasama penempatan EDC selama 5 tahun, dan didorong program End Year Vaganza, Bank dengan kode saham BBTN ini menargetkan dapat meningkatkan perolehan Fee Based Income sebesarsekitar Rp1,9 miliar dengan target dana murah yang diraup akan menembus sekitar Rp57,5 milar. Sementara peningkatan Sales volume transaksi Kartu (On Us/Off Us) sekitar Rp. 105,5 miliar.

“Sesuai dengan bisnis Bank BTN di sektor properti, kami mendukung lini bisnis turunannya seperti toko ritel bahan bangunan yang memiliki jaringan pemasok produsen material dan bahan bangunan sehingga secara tidak langsung kami mendukung semua sektor turunan dari industri properti,” kata Andi.

(Baca Juga: Raisa Aja Tertarik Batara Spektra BTN, Dijamin Manjakan Nasabah )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)