Greenara Jadi One Stop Solution Kebutuhan Makanan Sehat

Senin, 19 Oktober 2020 - 22:45 WIB
loading...
Greenara Jadi One Stop Solution Kebutuhan Makanan Sehat
Greenara, sebagai penyedia makanan organik dan sehat lainnya dengan motto everyone can be healthy menyajikan bahan makanan berkualitas untuk menunjang kesehatan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Permintaan terhadap bahan makanan yang organik, superfood, serta bahan makanan sehat mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan ada pula yang sudah menjadikan bahan pangan organik , dan beberapa superfood sebagai pilihan makanan sehari-sehari.

Menjalani pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bernutrisi tinggi dan bergizi menjadi kebutuhan seseorang. Terlebih saat kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang, dimana masyarakat semakin menyadari pentingnya menjalani pola hidup sehat demi menjaga imunitas dan masa depan yang lebih baik.

(Baca Juga: Mentan Yasin Limpo Dorong Pengembangan Sayuran Organik dari Semarang )

Menyadari potensi dan perubahan minat masyarakat ini, Tan Asadha Lunarto Wiguno pun tergerak mendirikan Greenara, sebagai penyedia makanan organik dan sehat lainnya. Dengan motto 'everyone can be healthy' Greenara menyajikan bahan makanan berkualitas untuk menunjang kesehatan.

Greenara juga selalu berinovasi dalam menghadirkan produk yang mudah dicari, menjadi one stop solution bagi masyarakat yang ingin memulai hidup sehat. Konsumen bisa memilih berbagai makanan sehat dari yang organik, produk superfood, gluten free, bebas pengawet, pewarna, dan non MSG.

"Tentunya tubuh kita adalah cerminan dari apa yang kita konsumsi. Apa yang kita konsumsi saat ini pasti akan memiliki dampak entah baik atau buruk. Namun di sini Greenara ingin mengajak semua orang untuk memiliki pola hidup sehat. Produk makanan yang sehat sebenarnya tidak susah untuk dibuat jika kita mengetahui resep dan bahan bakunya dan semua itu tersedia di Greenara," kata CEO Greenara, Asadha dalam siaran resminya.

Beberapa produk yang telah diluncurkan, yakni seperti muesli, selai, dried fruit, nuts dan banyak lainnya. Ke depannya, masih banyak produk baru yang akan diluncurkan sebagai solusi sarapan sehat yang instan serta camilan yang sehat untuk menemani waktu ngemil.

Meski biasanya, makanan sehat dijual dengan harga mahal, lain halnya dengan Greenara. Pria kelahiran 1992 ini menekankan dengan motto yang dipegang 'everyone can be healthy', harga produknya pun terjangkau, dan ada pula produk yang dikeluarkan Greenara sendiri.

"Banyak kategori produk yang kami sediakan dari bahan pokok, bumbu, minyak, camilan, superfood, dan produk makanan sehat lainnya. Selain itu Greenara selalu berinovasi untuk mengikuti tren atau pola konsumsi yang sedang berjalan," katanya.

(Baca Juga: Menjemput Pangan Berkeadilan dan Lestari )

Dia pun berkomitmen mempertahankan menyediakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan terus berinovasi dan mencari produk-produk yang dapat menjadi solusi dalam menciptakan pola konsumsi. Selain itu masukan dari konsumen juga menjadi salah satu modal bertahan dan berinovasi ke depannya.

Di tengah pandemi Covid-19, Greenara juga tetap optimis dapat menjadi one stop solution bagi konsumen, apalagi dengan tren belanja online demi mengurangi kontak fisik. Bahkan dengan transaksi online yang telah menjadi new normal, Greenara bisa terus tumbuh dan semakin cepat memenuhi kebutuhan pelanggannya.

"Saat ini sangat banyak sekali orang yang sudah mulai sadar akan betapa pentingnya Kesehatan itu. Harapan itu menjadi suatu titik bagi kami untuk bisa memberikan yang terbaik, agar kami dapat selalu menjadi pendamping yang setia baik bagi calon pelanggan baru maupun yang existing dimanapun," tutupnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)