Penuhi Kebutuhan Konsumen Saat WFH, Optik Tunggal Perluas Layanan Mobile Experience

Selasa, 20 Oktober 2020 - 09:45 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Konsumen Saat WFH, Optik Tunggal Perluas Layanan Mobile Experience
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Virus corona (Covid-19) yang resmi masuk Indonesia sejak Maret 2020 lalu menyebabkan perubahan dalam banyak hal, termasuk rutinitas sekolah dan bekerja yang harus dilakukan dari rumah alias Work From Home (WFH).

Berdiam di rumah sesuai anjuran pemerintah memang baik untuk menekan penyebaran corona yang kian massif. Namun, terkadang konsumen memiliki kebutuhan yang tidak bisa ditunda dan mengharuskan untuk ke luar rumah, misalnya ke toko kacamata.

Di sisi lain, dengan adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), tak semua toko diijinkan untuk beroperasi, termasuk yang berada di mal-mal.

( )

Marketing Manager Optik Tunggal, Morgan Soetedja mengatakan, sejak corona resmi masuk Indonesia pada Maret lalu, banyak pelanggan yang mengaku kesulitan untuk berganti atau membeli kacamata.

"Padahal, dengan mereka lebih banyak WFH dan sering menatap layar komputer atau laptop dalam waktu lama, mata jadi cepat lelah dan ada kemungkinan bertambah minus atau plus-nya," ujarnya, Selasa (20/10/2020).

Merespon kondisi pandemi saat ini dan juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, pihaknya lantas menawarkan layanan Optik Tunggal Mobile Experience yang diklaim sebagai satu-satunya saat ini.

( )

Menurut Morgan, layanan ini sebetulnya sudah ada sejak tahun 2019 yang dikhususkan bagi pelanggan VIP. Namun, dengan munculnya pandemi, layanan Mobile Experience diperluas dan dibuka untuk seluruh masyarakat.

"Sejak bulan Maret sudah mulai efektif. Awalnya di Jakarta dulu, kan banyak customer kesulitan ganti kacamata karena PSBB. Dengan Mobile Experience ini pelanggan happy, mereka cerita ke teman-temannya, sebarin di media sosial, akhirnya banyak permintaan dari luar kota Jakarta. Sekarang, layanan ini sudah tersedia di semua kota yang ada outlet Optik Tunggal, bahkan sampai Papua," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)