MNC Asset dan OJK Bersinergi Gelar Webinar Perkembangan Industri Pasar Modal

loading...
MNC Asset dan OJK Bersinergi Gelar Webinar Perkembangan Industri Pasar Modal
Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses mengadakan tiga webinar series bersama dengan pelaku industri pasar modal, kali ini MNC Asset Management kembali menggelar webinar series 4 bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional IV Jawa Timur.

Chief Marketing Officer MNC Asset Management Dimas Aditia Ariadi mengatakan, Webinar series 4 yang akan diadakan bersama OJK itu agak berbeda dengan webinar sebelumnya, karena tidak membahas mengenai kondisi market maupun strategi investasi, tetapi lebih kepada peran strategis OJK yang akan disinergikan terhadap pelaku industri pasar modal. (Baca juga: Gandeng Indopremier Sekuritas, MNC Asset Sukses Gelar Webinar Peluang Reksa Dana ETF)

“Dengan penyelenggaraan webinar bersama regulator ini, maka diharapkan dapat memberikan gambaran sinergi kerja sama antara pelaku industri pasar modal, khususnya perusahaan manajer investasi bersama dengan OJK untuk bersama sama mengembangkan industri pasar modal di era new normal. Jadi, hal ini dapat berdampak positif untuk investor pasar modal, khususnya reksa dana," kata Dimas, Rabu (21/10/2020).

Moh. Eka Gonda Sukmana, Deputi Direktur Pengawasan LJK 4 dan Perizinan, yang menjadi narasumber menambahkan, OJK menyambut baik undangan webinar yang digelar di masa bulan inklusi keuangan ini. "Saya rasa ini menjadi wadah yang tepat untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa selain fungsi pengawasan, OJK juga memiliki peran strategis untuk senantiasa mengembangkan industri pasar modal. Terlebih di masa pandemi dan resesi ekonomi ini," tuturnya. (Baca juga: Tenang, Keyakinan Investor pada Ekonomi Indonesia Masih Stabil)



“Webinar ini terbuka untuk masyarakat umum, dan saya mengajak seluruh lapisan masyarakat mulai dari civitas akademika, praktisi pasar modal, nasabah dan semua kalangan untuk mengikuti webinar ini, ” lanjut Dimas.

Karena kuota terbatas, peserta dapat mengakses link berikut; http/bit.ly/webinarseries4mnc untuk registrasi sebelum acara.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top