Garuda Indonesia Layani Penerbangan, Reservasi Tiket Sudah Bisa Dipesan

Kamis, 07 Mei 2020 - 19:10 WIB
loading...
Garuda Indonesia Layani Penerbangan, Reservasi Tiket Sudah Bisa Dipesan
Garuda Indonesia kembali melakukan operasional penerbangan setelah Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperbolehkan moda transportasi umum kembali beroperasi mulai hari ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Garuda Indonesia kembali melakukan operasional penerbangan setelah Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperbolehkan moda transportasi umum kembali beroperasi mulai hari ini. Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyatakan, reservasi tiket sudah tersedia sejak pukul 15.00 WIB hari ini di situs resmi Garuda-Indonesia.com.

"Jam 3 siang ini website Garuda (Garuda-Indonesia.com) on untuk mulai buka reservasi penerbangan. Garuda terbang kembali Kamis, tanggal 7 Mei 2020 jam 00.00," ujar Irfan saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Kamis (7/5/2020).

Lebih lanjut terang dia, masyarakat sudah bisa melakukan reservasi kembali mulai kemarin sore. Sebab, seluruh kanal penjualan tiket maskapai berlambang burung garuda itu sudah kembali dibuka.

"Reservasi layanan penerbangan tersebut dapat diakses mulai sore hari ini melalui seluruh kanal penjualan owned channel tiket Garuda Indonesia," katanya.

Irfan juga menambahkan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah sebelum mengoeperasikan kembali pesawatnya. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk memastikan kesiapan operasional perdana pesawat ini.

"Kembali dioperasikannya layanan penerbangan domestik ini kami lakukan berdasarkan komunikasi intensif bersama Pemerintah dan otoritas terkait dalam memastikan kesiapan kebutuhan layanan penerbangan," jelasnya.

Adapun pengoperasian pesawat ini juga nantinya akan mengacu pada protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Selain itu, penumpang yang diangkut juga terbatas dan harus sesuai dengan kriteria masyarakat yang dapat mengakses layanan transportasi pada masa pandemi Covid-19.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)