Enam Kantor Cabang BRI Bagikan Hadiah Simpedes

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 07:35 WIB
loading...
Enam Kantor Cabang BRI Bagikan Hadiah Simpedes
Foto/dok
A A A
JAKARTA - Enam kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali melakukan penarikan Panen Hadiah Simpedes Periode I 2020 di Kantor Cabang Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kemarin. Keenam kantor cabang tersebut BRI Pasar Minggu, BRI Warung Buncit, BRI TB Simatupang, BRI Kalibata, BRI Gatot Subroto, dan BRI Fatmawati.

Penarikan undian disaksikan langsung oleh perwakilan Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, notaris, polisi, dan beberapa perwakilan nasabah dari masing-masing kantor cabang BRI. Mengingat kondisi pandemi Covid-19, penarikan undian dilakukan secara live streaming, yang bisa disaksikan langsung oleh nasabah Simpedes melalui Instagram @bripasarmiggu dan Youtube: BRI KANCA PASAR MINGGU. (Baca: Inilah Dua Keutamaan dari Sikap Istiqamah)

Nasabah Simpedes KC Pasar Minggu, KC Warung Buncit, KC TB Simatupang, KC Kalibata, KC Gatot Subroto, serta KC Fatmawati berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Sementara itu, nasabah Simpedes lain yang menyaksikan penarikan undian langsung melalui Instagram dan Youtube mendapatkan hadiah sepeda lipat, televisi, dan 6 kartu Brizi bersaldo Rp500.000. Mereka yang mendapatkan hadiah ialah yang memberikan komentar terbaik.

Kepala Kantor Cabang BRI Pasar Minggu, Markus Antonius, mengatakan, walaupun saat ini Jakarta masih dalam masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), enam kantor cabang tetap melakukan penarikan panen hadiah Simpedes. Tentu saja kegiatan ini dengan mengikuti protokol kesehatan dan bisa disaksikan seluruh nasabah secara online. (Baca juga: Haris Santri, Pemerintah Harus Berpihak dan Hadir Bukan Sekedar Selebrasi)

Penarikan undian Panen Hadiah Simpedes merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dua kali setiap tahun, yaitu tiap enam bulan sekali, khusus bagi nasabah Simpedes BRI. “Ini penarikan hadiah periode I 2020. Pada Agustus 2020 lalu kami telah melakukan penarikan undian untuk semester II 2019,” ujar Markus.

Undian periode I 2020 ditarik dari 25 juta kupon yang disertakan 193.000 nasabah, dengan 63 unit hadiah utama dan hadiah grand prize 1 mobil Suzuki Ertiga. Dalam pengundian tersebut pemenang hadiah grand prize adalah R Elin Hallimah dari BRI Unit Pasar Minggu. “Hadiah akan diberikan langsung ke rumah pemenang untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan undian BRI ,” kata Markus.

Hadiah yang diberikan kepada pemenang diharapkan akan menambah semangat menabung di Simpedes. Selain itu, hadiah juga memotivasi yang lain untuk menjadi nasabah Simpedes. Untuk bisa ikut undian dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah tidak harus bersaldo banyak, karena setiap saldo Rp100.000 akan mendapatkan 1 kupon undian, begitu pun kelipatannya. “Jadi, semakin banyak kupon, semakin banyak juga peluang mendapatkan hadiah,” ucap Markus. (Lihat videonya: Pemerintah Berencana Menyiapkan Materi Khotbah Jumat)

Tahun ini terjadi kenaikan nasabah simpedes 10% dengan saldo Rp65 miliar. “Dengan kenaikan saldo dan rekening ini, kita terus berkomitmen untuk bisa melayani sebaik-baiknya dengan setulus hati,” ujar Markus. (Sudarsono)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)