Mau Cuan Saat Pandemi? Beli Primary Property!

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 23:28 WIB
loading...
A A A
SQ Res juga berada di lokasi yang sangat premium, karena berdekatan dengan jalan tol yang menuju bandara internasional Soekarno-Hatta, dekat dengan fasilitas kesehatan ternama (RS Siloam, RS Pondok Indah, dan RS Mayapada), pusat perbelanjaan (Poins Square, Carrefour, Pondok Indah Mall), serta dekat dengan sejumlah pusat pendidikan internasional (Jakarta Intercultural School, Singapore Intercultural School, High Scope).

Apartemen ini berada di dalam satu kawasan dengan sekolah ternama Cikal, yang akan mengembangkan pendidikan hingga tingkat SMA. Hunian vertikal ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki tempat tinggal mewah dan eksklusif, hal ini dapat terlihat dari digunakan berbagai bahan material berkualitas seperti lantai marmer pada bagian ruang tamu, serta penggunaan vinyl wood grain pada bagian kamar tidur yang dapat menciptakan kesan luxury.

Guna memanjakan penghuninya, apartemen SQ Res juga menggunakan fitur smart home system, teknologi ini dapat mengendalikan segala perangkat unit apartemen mulai dari AC, televisi, lampu dan lain sebagainya dengan menggunakan smartphone.

Apartemen SQ Res dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar, di sana pihak pengembang membangun 2 tower apartemen, dimana masing-masing tower memiliki ketinggian 23 lantai.

Untuk hunian apartemennya sendiri berada di lantai 2 – 26 dengan 16 unit hunian per lantainya. Tipe unit yang ditawarkan pun cukup bervariatif, mulai dari tipe studio (30 m²), 1 bedroom (36 m²), 1 bedroom (45 m²), 1 bedroom + study (60 m²), 2 bedroom + corner (86 m²), 2 bedroom (93 m²), dual key (117 m²). Untuk harganya sendiri, satu unit apartemen SQ Rés dijual mulai dari Rp 1,1 miliar.

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana untuk membeli unit apartemen di SQ Res, saat ini mereka sedang mengadakan promo menarik, bunga KPA sebesar 6,25% fix 3 tahun, gratis biaya akad kredit hingga DP yang bisa dicicil 40 kali.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)