Libur Panjang, 133 Cabang Bank Mandiri Tetap Buka

loading...
Libur Panjang, 133 Cabang Bank Mandiri Tetap Buka
Sejumlah kantor cabang Bank Mandiri tetap buka saat libur libur cuti bersama. Foto/dok.SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Bank Mandiritetap memberikan layanan nasabah saat libur cuti bersama dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 28-30 Oktober 2020. Tercatat sebanyak 133 cabang di seluruh Indonesia akan beroperasi secara bergiliran untuk memberikan layanan perbankan, yaitu penerimaan setoran Modul Penerimaan Negara (MPN), setoran pembelian BBM/Non BBM serta layanan kas terbatas seperti setor/tarik tunai, penggantian buku tabungan, cetak mutasi rekening, pindah buku antar rekening Bank Mandiri dan pembukaan blokir.

Baca Juga: Open Banking, Kerek Transaksi Digital Mobile BNI hingga 48,1%

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan menjelaskan, pengoperasian cabang pada libur cuti bersama dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut merupakan implementasi komitmen perseroan agar dapat terus hadir memenuhi kebutuhan nasabah dalam berbagai kesempatan, bahkan di saat libur panjang.

"Mengingat terbatasnya jumlah cabang dan layanan perbankan yang diberikan, kami terus menghimbau kepada nasabah untuk mengoptimalkan layanan digital banking perseroan dalam bertransaksi, seperti Mandiri Online, Mandiri SMS Banking, Mandiri ATM, Mandiri Cash Management dan Mandiri Internet Bisnis," kata Rully di Jakarta, Selasa (27/10/2020).



Baca Juga: Bank Mandiri Targetkan Laba Bersih Rp16 Triliun Tahun Ini

Di samping itu layanan elektronik, Bank Mandiri juga memiliki lebih dari 120.000 mandiri agen yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia. Mandiri agen ini menjadi kepanjangan tangan Bank Mandiri dalam membantu nasabah melakukan transaksi keuangan seperti tarik dan setor tunai, transfer antar rekening Mandiri.
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top