Setelah Kopi Gula Aren dan Kopi Kecap, Kini Muncul Kopi Soda

Minggu, 01 November 2020 - 20:40 WIB
loading...
Setelah Kopi Gula Aren dan Kopi Kecap, Kini Muncul Kopi Soda
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kopi memang menjadi salah satu minuman yang saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat. Tingginya penikmat kopi membuat minuman ini menjadi salah satu ladang bisnis yang menjanjikan.

Melihat peluang itu, Fika Kafi besutan dari Sour Sally Group mengerluarkan kopi kekinian yang dicampur dengan soda. Kopi soda pertama Indonesia ini merupakan hasil kerja bareng Fika Kafi dengan Coca Cola. ( Baca juga:Tumbuh Pesat, Nilai Pembiayaan Resi Gudang Kopi Capai Rp19,5 Miliar )

"Kami ini hadir untuk meramaikan bisnis kopi kekinian. Sudah ada kopi susu gula aren, ada juga kopi kecap. Nah kita ini kopi kekinian pertama di Indonesia yang bercampur soda," kata Donny Pramono Ie, Founder & CEO Sour Sally Group, saat perlucuran produk Fika Kafi, Sabtu (31/10/2020).

Ia menjelaskan, kopi bercampur soda ini terinspirasi dari semangat generasi muda sekarang yang berani dan beda dari yang lain. Untuk itu, Fika Kafi menciptakan varian minuman terbaru yang merepresentasikan #GenerasiBeraniUnik.

FIKA kopi campur soda ini hadir dengan empat varian rasa yang wajib dicoba oleh para pecinta kopi. Pertama, yaitu cooling cola coffee (perpaduan apik rasa kopi dan colanya menjadi mood booster dengan kesegaran maksimal). Kedua, rasa freeze fantastic yogurt (perpaduan unik Fanta dengan yogurt sour sally menjadi kombinasi terbaik antara kesegaran dengan sensasi kemewahan).

Ketiga, shocking aww coffee (perpaduan asik kopi dan Root Beer yang khas, kesegarannya sensasional!) Keempat, sparkling spritza coffee (perpaduan ciamik kopi dan Sprite yang kesegarannya pasti bikin nagih banget!).

"Hadirnya kopi campur soda ini disambut baik oleh kalangan warganet Indonesia, terbukti dengan viralnya konten FIKA #KopiCampurSoda yang menjadi trending topic di Twitter dan hype di kalangan pengguna TikTok," ucap Donny. ( Baca juga:Kopi Kenangan dan Pipiltin Kolaborasi Dukung Produk Asli Indonesia )

Bagi yang penasaran untuk mencoba sensasinya, kini kopi campur soda sudah tersedia di seluruh outlet Fika dan Go Food/Grab Food. "Nantikan juga promo berikutnya dengan beli dua minuman ukuran large, bisa mendapatkan gratis face shield yang berlaku di seluruh store FIKA KAFI," ungkapnya.
(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1344 seconds (10.55#12.26)