Bosan Ngurus Negara, Sri Mulyani Buang Penat dengan Main Gitar

Rabu, 04 November 2020 - 21:04 WIB
loading...
Bosan Ngurus Negara, Sri Mulyani Buang Penat dengan Main Gitar
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari hobi dari Menteri Keuangan Sri Mulyani . Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini nampak memangku gitar sambil memetik lembut sinar gitarnya bernyanyi If We Hold On Together dan Shallow. Hal ini dilakukannya saat memperingati Hari Oeang.

"Nyanyian lagu If We Hold On Together ini untuk seluruh jajaran Kementerian Keuangan sebagai ungkapan rasa terima kasih serta untuk mengajak bersama-sama berjuang dan bergandeng tangan, saling menjaga, saling menyemangati dalam menjalankan tugas dan terus merawat janji kita kepada Republik Indonesia, untuk bekerja menjadi penjaga keuangan negara," tulis Sri Mulyani dalam akun Instagram yang dikutip Rabu (4/11/2020).



Menurutnya dengan bernyanyi ini sambil bermain gitar bisa memberikan energi positif kedepannya.⁣⁣ "Lelah, bosan, kesal, rindu jauh dari keluarga, tentu kadang muncul di tengah tugas dan ini harus bisa kita kelola. Fokus kita tetap sama, bagaimana membuat Indonesia bisa keluar dari krisis ini menjadi bangsa yang lebih baik dan lebih kuat, dengan kemampuan terbaik yang kita miliki," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)