Tak Perlu Khawatir Terbang Bersama Garuda, Pesawatnya Dipasang Anti Virus

Jum'at, 06 November 2020 - 07:00 WIB
loading...
Tak Perlu Khawatir Terbang Bersama Garuda, Pesawatnya Dipasang Anti Virus
Pesawat bermasker Garuda Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Corporate Sales Account Manager Garuda Indonesia Irvan Ardika menyambut baik gelaran Indonesia Corporate Travel and Mice (ICTM) 2020. Adapun kegiatan tersebut dapat digunakan untuk mengampanyekan terbang aman dan nyaman menggunakan pesawat serta sosialisasi protokol kesehatan.

"Banyak sekali korporasi yang datang sehingga bisa dijadikan sebagai ajang sosialisasI bahwa industri penerbangan telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat," ujar dia di sela acara ICTM di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (5/11/2020).



Menurut dia penerapan protokol kesehatan juga dilakukan oleh Garuda Indonesia . Seperti misalnya, jaga jarak tempat duduk dengan mengosongkan bagian tengah sehingga hanya disediakan tempat duduk di lorong dan dekat jendela. Di samping itu penumpang dan kru awak kabin juga wajib menggunakan masker.



Tidak hanya itu penyajan makanan tidak lagi menggunakan nampan terbuka tapi berupa box makan. Selain itu, Garuda Indonesia juga menerapkan teknologi penyaring virus dan bakteri (High-Efficiency Particulate Air/HEPA). "Dengan teknologi HEPA, udara dalam kabin jadi bersih. Sehingga penumpang merasa aman dan nyaman saat terbang bersama Garuda" tandas dia.



Sekedar informasi, Gelaran ICTM merupakan kegiatan kerja sama antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan PT Biztrips Teknologi Multimedia Solusi dan MNC Group selaku official media partner. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta mulai 5 -6 November 2020.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)