Menaker Ida Punya Kebiasaan Unik Setiap Kunjungan ke Daerah, Apa Itu?

Jum'at, 06 November 2020 - 10:04 WIB
loading...
Menaker Ida Punya Kebiasaan Unik Setiap Kunjungan ke Daerah, Apa Itu?
Menaker Saat Kunjungan ke Sidoarjo. Foto/MichelleNatalia/SINDOnews
A A A
JAWA TIMUR - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mulai melakukan berbagai kegiatan di Sidoarjo, Jawa Timur . Rangkaian kegiatan ini dimulai dari peninjauan Balai Latihan Kerja (BLK) di Sidoarjo pada hari ini (6/11). ( Baca juga:Pengusaha Bilang, Para Gubernur Harus Mencontoh Anies Soal Penetapan Upah )

Berdasarkan pantauan MNC Portal News dari tim humas Kemnaker, pesawat Menaker Ida landing pukul 7 pagi hari ini (6/11/2020) di Bandara Juanda, Sidoarjo. Setelah landing, Ida beserta rombongan menyantap sarapan Rawon Mbah Pangat Wonokromo di Surabaya.

Menaker Ida memang memiliki kegemaran mencicipi kuliner tradisional di masing-masing daerah. Jadi di setiap kunjungannya ke daerah, Menaker Ida selalu menyempatkan diri menikmati kuliner khas daerah itu.

"Saya memang suka rawon dan masakan tradisional," ujar Menteri Ida.

Usai menyantap rawon, Menaker pun tiba di lokasi Balai Latihan Kerja (BLK) Sidoarjo pukul 09.10, disambut oleh rombongan Bupati Sidoarjo dan media. Dengan memakai baju putih fan dibalut rompi biru, Ida tidak lupa menerapkan protokol kesehatan. ( Baca juga:Ilmuwan Kembangkan Alat Tes Malaria Sederhana dan Murah )

Menteri Ida mencuci tangan terlebih dahulu sebelum bergegas menuju ruangan kepala BLK dan berkomunikasi lebih lanjut. Nantinya, dijadwalkan Menteri Ida akan memberikan arahan kata sambutan pada peserta BLK, serta akan mengunjungi rumah dua penerima BSU siang ini.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)