Keren, MNC Sekuritas Bersiap Pecahkan Rekor MURI!

Senin, 09 November 2020 - 12:33 WIB
loading...
Keren, MNC Sekuritas Bersiap Pecahkan Rekor MURI!
MNC Sekuritas berinisiatif membuat gebrakan dengan pemecahan rekor MURI yakni Peresmian Galeri Investasi BEI Terbanyak secara Virtual dalam Satu Hari yaitu 13 Galeri Investasi di 9 kota di Indonesia pada Selasa (10/11/2020). Ilustrasi/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari Pahlawan 10 November adalah momentum untuk menghargai jasa pahlawan Indonesia yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa. Kini generasi muda bangsa dapat mempertahankan kemerdekaan melalui kontribusi nyata di bidangnya masing-masing. Di bidang pasar modal, misalnya, investor dapat menjadi pahlawan pasar modal di negerinya sendiri.

Menurut Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, investor saham ikut menggerakkan roda perekonomian bangsa karena turut memberikan pendanaan bagi emiten di Tanah Air. Dengan pasar modal yang meningkat, efek positif terhadap ekonomi secara makro juga tercipta. Itulah sebabnya, MNC Sekuritas sebagai perusahaan sekuritas lokal di Tanah Air yang bercita-cita menjadi tuan rumah di negeri sendiri berinisiatif membuat gebrakan dengan pemecahan rekor MURI “Peresmian Galeri Investasi BEI Terbanyak secara Virtual dalam Satu Hari,” yaitu 13 Galeri Investasi di 9 kota di Indonesia pada Selasa (10/11/2020).



“Kami ingin berkontribusi positif terhadap pasar modal Indonesia dengan mengajak generasi milenial berperan serta secara aktif dalam pasar modal Indonesia. MNC Sekuritas ingin menciptakan pahlawan-pahlawan pasar modal di Tanah Air melalui Galeri Investasi sebagai pusat kegiatan edukasi pasar modal, baik di institusi pendidikan seperti universitas/ sekolah tinggi, maupun institusi lainnya seperti perusahaan, dana pensiun, pasar, kecamatan, dan lainnya,” jelas Susy.



Semangat nasionalisme MNC Sekuritas ini diharapkan menjadi penyemangat bagi masyarakat luas di mana pun mereka berada. Saksikan Pemecahan Rekor MURI “Peresmian Galeri Investasi BEI Terbanyak secara Virtual dalam Satu Hari” oleh MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia melalui live streaming di RCTI+ di link berikut: bit.ly/GIMURI2020 Bagi yang ingin mendapatkan e-certificate dan kesempatan mendapatkan doorprize, dapat melakukan registrasi terlebih dulu melalui: bit.ly/MURI_GI_MNCS
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1084 seconds (0.1#10.140)