Perluas Akses Belanja Online, Bulog Gandeng StoreSend Indonesia

Selasa, 10 November 2020 - 14:17 WIB
loading...
A A A
“Seluruh produk yang ditawarkan iPanganangrosirdotcom telah lolos uji kualitas dan dikemas menggunakan teknologi terbaik,” kata mantan Kabareskrim Polri itu.

Sementara itu, Dirut StoreSend Indonesia Rudy Tanoesoedibjo mengatakan, dengan pemanfaatan teknologi, hadirnya iPanganangrosirdotcom diharapkan dapat semakin memudahkan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan efisien melalui smartphone.

(Baca juga:Serius Tangani Bansos Beras, Mensos Cek Kesiapan Stok Beras di Bulog Cimindi)

Mulai hari ini iPanganangrosirdotcom telah tersedia dan sudah dapat dibeli di Shopee Mall pada aplikasi Shopee dengan nama iPanganangrosirdotcom Official Shop. Selanjutnya, kata Rudy, iPanganangrosirdotcom juga segera hadir dan tersedia di market place lainnya seperti Bukalapak pada aplikasi Mitra Bukalapak serta Tokopedia pada aplikasi Mitra Tokopedia.

iPanganangrosirdotcom menjadikan pengalaman berbelanja grosir menjadi menyenangkan, hemat, dan efisien. Memiliki harapan besar bagi para penggiat bisnis bahan pangan pokok agar dapat meningkatkan penjualan dan keuntungan. “iPanganangrosirdotcom selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik serta menjadi sumber pendukung bisnis bahan kebutuhan masyarakat,” kata Rudy Tanoesoedibjo.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)