Perluas Akses Belanja Online, Bulog Gandeng StoreSend Indonesia

Selasa, 10 November 2020 - 14:17 WIB
loading...
Perluas Akses Belanja Online, Bulog Gandeng StoreSend Indonesia
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso (tengah) bersama Direktur Utama Storesend Indonesia Rudy Tanoesoedibjo (kiri) memperlihatkan aplikasi belanja online iPanganangrosirdotcom di Jakarta, Selasa (10/10/2020) (Foto: Humas Perum Bulog)
A A A
JAKARTA – Perum Bulog terus memperluas akses belanja melalui internet (e-shopping). BUMN pangan ini menggandeng StoreSend Indonesia meluncurkan situs iPanganangrosirdotcom yang merupakan bagian dari iPanganandotcom.

Peluncuran situs iPanganangrosirdotcom dilakukan Dirut Perum Bulog Budi Waseso dan Dirut Storesend Indonesia Rudy Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (10/10/2020). “Kami terus berupaya memperluas akses belanja melalui internet (e-shopping) dengan menghadirkan pasar grosir online dengan garansi kemudahan dan kepuasan kepada konsumen,” kata Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog Budi Waseso dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (10/10/2020).

(Baca juga:Buwas Tetap Bertengger di Bulog, karena Keberanian dan Kebijakannya?)

Menurut Budi Waseso, iPanganangrosirdotcom menyediakan beragam kebutuhan pangan pokok mulai dari beras, minyak, gula, tepung dan bermacam kebutuhan pangan lainnya dengan kualitas terbaik dan harga grosir yang terjangkau.

(Baca juga:Erick Thohir Rombak Direksi Bulog, Buwas Digeser?)

Peluncuran iPanganangrosirdotcom, kata Budi Waseso, dilatarbelakangi tekad untuk menjadikan Bulog sebagai pusat pasar grosir online murah bagi bahan pangan pokok. “Bagi Perum Bulog, tujuan utamanya adalah mendukung peluang bisnis bagi para penggiat bisnis terutama UMKM atau retail, sekaligus menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda dalam menjawab kebutuhan bahan pangan berskala besar dengan cara yang mudah, cepat, dan aman,” kata mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) ini.

(Baca juga:Bulog Overload, Agro Jabar Ambil Alih Pengadaan Bansos COVID-19)

Pria yang biasa disapa Buwas ini mengatakan iPanganangrosirdotcom diluncurkan dengan memberikan beragam penawaran menarik yang dapat dinikmati langsung. Seperti di antaranya keamanan dengan garansi produk hingga sampai ke tangan pembeli, pesta diskon dan hemat biaya pengiriman dengan adanya gratis ongkir yang diberikan pada periode terntentu.

(Baca juga:Kasus Dugaan Tipikor PDSMU, Besok Kejari Periksa Pegawai Bulog Cirebon)

Manfaat lainnya, kata Buwas, dengan berbelanja melalui iPanganangrosirdotcom konsumen dapat lebih efisien dalam menghemat waktu dan juga tenaga pada saat melakukan pembelian produk berskala besar. Selain itu dengan menggunakan aplikasi ini, konsumen bisa memilih beragam produk di satu tempat dengan kualitas terjamin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)