Sukses Gelar Webinar Series 4 Bersama OJK, MNC Asset: Ini Bentuk Sinergitas Bersama Regulator

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:38 WIB
loading...
Sukses Gelar Webinar Series 4 Bersama OJK, MNC Asset: Ini Bentuk Sinergitas Bersama Regulator
MNC Asset Management sukses menggelar webinar series 4 bersama OJK. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di akhir Bulan Inklusi Keuangan, MNC Asset Management sukses menggelar webinar series 4 bersama OJK dengan tema Peran Strategis Otoritas Jasa Keuangan Dalam Perkembangan Industri Pasar Modal. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyemarakkan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang digagas oleh OJK setiap Oktober.

"Kami melalui beberapa rangkaian webinar senantiasa konsisten memberikan literasi kepada masyarakat umum perihal perkembangan pasar modal," kata Dimas, belum lama ini.

Menurut dia kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap industri modal dan literasi soal investasi bodong yang marak belakangan ini. Di samping itu juga memberikan gambaran kepada masyarakat sinergitas antara pelaku industri pasar modal dengan regulator.

Dalam kesempatan yang sama, Moh. Eka Gonda Sukmana selaku pembicara webinar series 4 inimengapresiasi MNC Asset dalam mengadakan webinar series 4 ini bersama OJK. "Kami harapkan dengan adanya webinar ini masyarakat semakin teredukasi perihal literasi keuangan dan senantiasa waspada terhadap investasi bodong melalui 2L, yaituLegal & Logis," kata Eka Gonda.



Sebagai informasi, webinar series 4 ini akan kembali dilanjutkan pada webinar series 5 yang akan dilaksanakan pada awal November 2020 dengan mengajak Asosiasi Pelaku Reksa Dana & Industri Indonesia (APRDI). Pada Webinar series 5 nanti, MNC Asset akan membahas tantangan industri pasar modal di tengah resesi ekonomi dan market outlook hingga akhir 2020.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)