2 Hari Lagi, Tabungan Dahsyat Berhadiah Mobil Mewah dari MNC Bank Digelar!

Sabtu, 14 November 2020 - 06:27 WIB
loading...
2 Hari Lagi, Tabungan Dahsyat Berhadiah Mobil Mewah dari MNC Bank Digelar!
MNC Bank segera menghadirkan program simpanan yang memberi nilai lebih bagi masyarakat dan nasabah. Foto/dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank segera menghadirkan program simpanan yang memberi nilai lebih bagi masyarakat dan nasabah.

Mulai dari 2 hari lagi atau tanggal 16 November 2020, Nasabah yang membuka rekening Tabungan MNC dengan nominal Rp 1 Juta, maka akan mendapatkan e-Voucher Shopee. Selain e-voucher bagi pembukaan rekening baru, tersedia kesempatan memenangkan berbagai hadiah lainnya di program terbaru MNC Bank. (Baca: Gelombang PHK Tak terbendung, Pengangguran di Bekasi Melonjak)

Mengutip Informasi dari media sosial nstagram resmi MNC Bank @officialmncbank, nasabah MNC Bank yang saldo rata-ratanya memenuhi syarat, akan mendapatkan kode undian yang nantinya diundi untuk kesempatan meraih miliaran rupiah dalam bentuk berbagai hadiah dahsyat.

Setiap bulannya nasabah akan diundi untuk mendapatkan e-voucher Shopee senilai Rp 10 Juta Rupiah, per tiga bulan akan diundi untuk mendapatkan smartphone iPhone 12 Pro Max, dan pada akhir periode akan diundi untuk hadiah utama berupa mobil Toyota Avanza Veloz dan Toyota Alphard. Dahsyat bukan?

Tidak hanya itu, semua nasabah juga berhak atas MNC Bank Loyalty Club yang dapat ditukar untuk keperluan apa saja setiap saat. (Baca juga: Berkunjung ke Aceh Jangan Lupa Menikmati Kopi Gayo)

Siapapun dapat dengan mudah berpartisipasi. Informasi mengenai program baru dari MNC Bank dapat diakses melalui mncbank.co.id dan akan diperkenalkan pada Buletin iNews Siang pada Senin 16 November 2020. Yuk, menabung di MNC Bank!

Selain aman, banyak kesempatan meraih hadiah dahsyat miliaran rupiah sepanjang tahun.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)