Program Hunt × #TerusUsaha Bantu Digitalisasi Ratusan UMKM di Makassar

Sabtu, 14 November 2020 - 22:33 WIB
loading...
A A A
CEO Kalla Development Construction, Zumadi Anwar di kesempatan yang sama, mengatakan menyambut baik kerjasama dengan Grab Indonesia untuk mendukung kemajuan pelaku UMKM Kota Makassar di tengah Pandemi.

Momen perayaan hari jadi ke-413 Kota Makassar, kata dia, merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan kualitas masyarakat dan memajukan perekonomian daerah guna mendukung pemulihan ekonomi yang terdampak dari adanya pandemi.

Menurut Zumadi, peningkatan ekonomi tidak akan terjadi jika pemerintah dan pemangku kepentingan tidak peduli dengan keberadaan UMKM.

"Mereka butuh ruang untuk maju dan memperluas pasar, serta memasarkan produk mereka agar mudah dijangkau. Kalla Group sangat berterima kasih kepada Grab karena telah bahu-membahu untuk mewujudkan pemulihan ekonomi yang lebih baik di Kota Makassar," urai Zumadi.

Sebagai informasi tambahan, selama Pandemi Covid-19, Grab Indonesia telah meluncurkan sebanyak 40 program dan inisiatif untuk mendukung UMKM. Khusus di Kota Makassar, Grab menghadirkan program 'Siagang' yang terdiri atas Siagang Berbagi, Siagang Kirim, Siagang Makan, dan Siagang Jaga.

Siagang Berbagi bekerja sama dengan Dompet Dhuafa yang mengajak warga Makassar untuk berbagi buku bacaan yang diantarkan melalui jasa GrabExpress di booth Makassar Berbagi yang tersedia di Nipah Mall dan MaRI.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)