Rayakan Ultah ke-31, MNC Finance Tetap Jaga Performa

loading...
Rayakan Ultah ke-31, MNC Finance Tetap Jaga Performa
Puncak perayaan ulang tahun MNC Finance ke-31 yang ditandai dengan proses pemotongan tumpeng di Gedung MNC Financial Center, Senin (16/11/2020). Foto/Rina Anggraeni
JAKARTA - PT MNC Finance merayakan ulang tahun ke-31 yang jatuh pada tanggal 14 November lalu. Perayaan ulang tahun ini mengambil konsep "Surfing to Victory" yang memiliki makna kekuatan dalam mengarungi berbagai kendala menuju kemenangan.

(Baca Juga: Industri Multifinance Optimistis Ekonomi Mulai Bangkit di 2021)

Presiden Director MNC Finance Gabriel Mahjudin mengatakan, ulang tahun ke-31 ini menjadi tahun yang luar biasa. Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 ini yang tengah menekan seluruh sektor ekonomi Indonesia .

"Ulang tahun ke 31 ini menjadi tahun yang luar biasa menantang bagi perusahaan. Di tengah pandemi ini membuat perusahaan menurun tapi kami berusaha agar tetap bertahan," ujar Gabriel di Gedung MNC Financial Center, Senin (16/11/2020).



Dia mengatakan, perusahaan memiliki cara agar tetap bertahan. Salah satunya menjaga pelayanan kepada konsumen agar tetap dipercaya. "Hal ini bertujuan agar operasional perusahaan tetap berjalan dan pelayanan kami ke konsumen tetap terjaga," bebernya.

(Baca Juga: Soal Ekonomi, Jokowi: Kita Sudah Mengarah Pulih dan Bangkit)

Sebagai informasi, puncak perayaan ulang tahun ini diadakan dengan proses pemotongan tumpeng. Nantinya akan ada perlombaan yang serupa untuk karyawan serta mengadakan tiktok challenge untuk para followers media sosial dengan total hadian jutan rupiah.
(fai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top