Sah! Erick Thohir Tunjuk Bos Food Station Jadi Dirut RNI

Selasa, 17 November 2020 - 11:31 WIB
loading...
Sah! Erick Thohir Tunjuk Bos Food Station Jadi Dirut RNI
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengangkat Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi sebagai Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI). Pengangkatan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK- 365/MBU/011/2020 pada Senin (16/11/2020).

Dengan begitu, Arief menggantikan Eko Taufik Wibowo sebagai bos RNI yang diangkat sejak 2 Januari 2020 lalu. Arief mengucapkan terima kasih kepada Erick Thohir yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk memimpin RNI. "Mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak untuk dapat menjalankan tugas mulia klaster pangan ini dengan baik. Demi menuju ketahanan pangan dan selanjutnya kedaulatan pangan Indonesia," kata Arief, dikutip dalam siaran pers, Selasa (17/11/2020).



Arief juga sudah berpamitan kepada kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta, termasuk anggota DPRD DKI. "Tak lupa, saya juga mengucapkan banyak terimakasih sekaligus berpamitan kepada Gubernur Anies Baswedan yang selama ini sangat mendukung Food Station secara luar biasa," ujarnya.



Dia juga memberi pesan kepada seluruh jajaran di Food Station Tjipinang Jaya agar terus meningkatkan kinerja, khususnya untuk memaksimalkan ketahanan pangan di Ibu Kota. Arief menjabat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya yang diangkat melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) pada 29 September 2015, dia telah mengantarkan Food Station menjadi BUMD Pangan yang berprestasi sampai ke tingkat nasional.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)