Tabungan Berhadiah MNC Bank Bisa Traktir Liburan? Mau Apa Aja Bisa!

Rabu, 18 November 2020 - 09:33 WIB
loading...
Tabungan Berhadiah MNC Bank Bisa Traktir Liburan? Mau Apa Aja Bisa!
MNC Bank traktir liburan akhir tahun gratis, tanpa keluar biaya untuk nasabah. Foto: dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Bank traktir liburan akhir tahun gratis, tanpa keluar biaya untuk nasabah. Selain itu ada beragam hadiah lainnya, apa pun yang diinginkan nasabah dapat disediakan MNC Bank. Pasti dapat tanpa diundi.

“Program Tabungan MNC Berhadiah dapat disesuaikan dengan keinginan nasabah. Untuk mengikuti program, cukup menabung dengan jangka waktu fleksibel hingga 60 bulan, nasabah dapat memilih cara setoran sekali di awal atau setoran berkala setiap bulan,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, Selasa (17/11). (Baca: Tetap Jaga Berat Badan Selama Pandemi)

Program tersebut, lanjutnya, adalah salah satu strategi untuk memberikan pengalaman perbankan yang memikat nasabah dan mendongkrak pencapaian dana murah.

Untuk meraih hadiah tersebut, sangat mudah. Cukup membuka Tabungan MNC Bank sesuai persyaratan. Selain mudah, kepastian mengenai hadiah, karena program tersebut bukan melalui mekanisme undian.

Rita melanjutkan tidak lama lagi penghujung tahun 2020, akhir tahun adalah waktu yang banyak dinanti oleh jutaan keluarga untuk dapat sejenak melepaskan penat menikmati libur hari besar Natal dan pergantian tahun. Tentunya dengan menjalankan protokol kesehatan.

Kebersamaan ini disertai berbagai harapan. Harapan di Tahun yang baru kehidupan akan semakin baik, terlepas dari pandemi yang membayangi selama tahun 2020. (Baca juga: 4 Fakta Tentang Partai Ummat, Partai Baru Amien Rais)

Selanjutnya, harapan perbaikan perekonomian di segala sektor, sehingga di tahun-tahun mendatang masyarakat akan lebih bebas melakukan kegiatan dan mobilisasi seperti sedia kala.

Namun kadang kala, biaya untuk menikmati liburan bersama keluarga seringkali terbatas karena dana sedikit demi sedikit terambil untuk prioritas lain.

Sebagai upaya menjawab aspirasi masyarakat dan nasabah, lanjutnya, liburan ini bisa tetap dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, dan perencanaan matang bersama Tabungan MNC Berhadiah dari MNC Bank.

Berbeda dengan Tabungan Dahsyat yang diperkenalkan MNC Bank Senin, 16 November lalu, Tabungan MNC Berhadiah memberikan kepastian hadiah sesuka nasabah dan apapun kemauan nasabah, sesuai tagline-nya ‘Mau Apa Aja, Bisa!’ (Baca juga: Minyak Sawit Topang Ekspor Indonesia Sebesar 15 Persen)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3945 seconds (0.1#10.140)