Nu Skin Indonesia Raih Sertifikasi Perusahaan PLBS

Sabtu, 21 November 2020 - 01:46 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, guna mendukung bisnis para sales leader, Nu Skin juga menggelar Virtual Expo pada 19-25 November 2020. Acara berbasis digital ini diisi antara lain dengan training oleh motivator yang juga dikenal sebagai komedian Indonesia, Cak Lontong, serta sharing dari beberapa leader Nu Skin.

Pengunjung Virtual Expo bisa menjelajah platform khusus setelah melakukan registrasi di nuskinbisabanget.id dan berbelanja paket-paket khusus yang hanya tersedia selama expo berlangsung.

Tak hanya berbisnis, sejalan dengan misi perusahaan untuk meningkatkan kehidupan di seluruh dunia, Nu Skin Indonesia mendonasikan dana sebesar Rp2,7 miliar kepada Yayasan Jantung Anak Indonesia (YJAI) untuk membantu anak-anak yang menderita kelainan jantung bawaan di tahun ini.

Untuk diketahui, Nu Skin Indonesia memasarkan lebih dari 120 produk perawatan tubuh dan wajah serta suplemen nutrisi, dengan lini utama produk-produk yang memiliki teknologi ageLOC, yaitu teknologi anti-aging yang menargetkan penuaan pada sumbernya, antara lain beauty device terbaru ageLOC Boost, ageLOC Galvanic Spa, ageLOC Me dan ageLOC LumiSpa, serta suplemen ageLOC R2 dan ageLOC Y-Span.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)