Indonesia Property & Bank Award 2020 Apresiasi atas Extraordinary dan Kepedulian Terhadap Sesama

Sabtu, 21 November 2020 - 17:47 WIB
loading...
A A A
Hal serupa juga sudah dilakukan oleh PT Maju Bersama Syariah, dengan mengembangkan M-Kostel (Kencana Loka Serang) sebagai sarana dormitori mahasiswa Universitas Tirtayasa, Serang, Banten. Kepastian investasi dan legalitas yang mereka tunjukan, kali ini diganjar penghargaan. ( Baca juga:Rocky Gerung: TNI Bisa Bantu Turunkan Baliho kalau Satpol PP Nggak Bisa Manjat )

Lalu PT Global Timber Properti, sebagai pengembang yang memilih cross laminated timber (CLT) sebagai material utama. Dengan material tersebut, bangunan bisa berdiri dalam waktu 24 jam. CLT Residence berada di Karawang, Jawa Barat.

Menurut Roy Sembel, kondisi luar biasa ini memang berdampak negatif di banyak segi, namun para peraih penghargaan IPBA 2020 ini telah membuktikan bahwa dengan semangat dan langkah, apa pun kondisinya bisa ditaklukan. Diharapkan semangat dan langkah mereka bisa menginspirasi kita semua. Roy kemudian memaparkan COVID dengan istilah Collaboration, Opportunity, Vision, Innovation dan Determination.

“Peningkatan tentunya harus terus dilakukan, untuk penyelenggaraan yang lebih baik. Dengan dukungan tim yang solid, kami yakin Indonesia Property&Bank Award akan terus eksis dan dibutuhkan oleh pemangku kepentingan industri properti,” tegas Roy.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)