Diskon Tiket Pesawat Disebar Jelang Akhir Tahun, Minat Beli?

Minggu, 22 November 2020 - 10:31 WIB
loading...
Diskon Tiket Pesawat Disebar Jelang Akhir Tahun, Minat Beli?
Menjelang akhir tahun 2020, beragam maskapai memberikan potongan harga tiket pesawat ke beberapa rute domestik. Cek di sini siapa saja maskapai yang memberikan diskon. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun 2020, beragam maskapai memberikan potongan harga tiket pesawat ke beberapa rute domestik. Adapun potongan harga ini sebagai upaya menarik minat calon penumpang kembali terbang untuk berlibur. Cek di sini siapa saja maskapai yang memberikan diskon.

Kembali menggeliatnya sektor pariwisata juga didukung dengan adanya diskon tiket pesawat liburan akhir tahun 2020. Namun, untuk dapat naik pesawat di masa pandemi ini, penumpang wajib menyertakan surat hasil rapid test atau swab test dengan hasil negatif virus corona.

Beberapa maskapai penerbangan pun sudah menyediakan fasilitas rapid test dengan tenaga medis ahli. Berikut data yang dikumpulkan SINDOnews untuk program diskon tiket pesawat:

1. Air Asia

Menjelang akhir tahun 2020, Air Asia memberikan diskon penerbangan untuk semua kategori kursi ke semua penerbangan domestik di Indonesia. Diskon tiket pesawat liburan akhir tahun 2020 Air Asia ini dinamakan promo Super Sale. Semua pemesanan tiket pesawat Air Asia untuk rute penerbangan dalam negeri dijual mulai dari Rp200.000 saja.

(Baca Juga: Yuk, Cuzz Sekarang Juga! Beli Tiket AirAsia Rp1,5 Juta Bebas Terbang Domestik )

Periode pemesanan, berlaku mulai dari tanggal 16 November 2020 sampai 22 November 2020. Untuk mendapatkan diskon ini, kamu harus melakukan pemesanan lewat situs www.airasia.com. Besaran diskon dari program Super Sale Air Asia ini bisa kamu nikmati sampai potongan 50% dari harga tiket pesawat biasanya.

2. Citilink

Citilink merupakan maskapai penerbangan yang berada di dalam naungan Garuda Indonesia juga menyebar diskon tiket pesawat. Kali ini, ada diskon tiket pesawat khusus penumpang wanita yang menjadi member GarudaMiles.

Harga semua rute akan langsung terpotong sebesar 10% untuk 1 penumpang, diskon 20%, untuk 2 penumpang, dan 30% untuk 3 penumpang atau lebih. Pemesanan tiket hanya dapat dilakukan via situs www.member.citilink.co.id, dan berlaku khusus untuk jenis kursi regular.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)