Women Warriors, Cara Bank OCBC NISP Berdayakan Pengusaha Perempuan

Kamis, 26 November 2020 - 03:17 WIB
loading...
A A A
Bank OCBC NISP sangat menyadari bahwa salah satu tantangan terbesar bagi pengusaha perempuan adalah terkait pengelolaan keuangan, kurangnya rasa percaya diri hingga keterbatasan pengetahuan untuk mengembangkan bisnis secara berkelanjutan.

(Baca Juga: Di Bawah Israel, Indonesia Masuk dalam Kelompok Negara Terbaik buat Perempuan Pengusaha )

Oleh karena itu, melalui program #TAYTB Women Warriors, Bank OCBC NISP menyediakan program khusus yang tidak hanya membantu pengusaha perempuan untuk mengelola & mengembangkan bisnisnya, melainkan juga memberi dukungan berupa kegiatan edukasi dan komunitas pengusaha perempuan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman.

“Peluncuran program #TAYTB Women Warriors ini selaras dengan komitmen Bank OCBC NISP untuk menjalankan layanan perbankan yang bertanggung jawab (responsible banking). Dengan solusi yang lebih dari sekedar dukungan finansial (beyond banking), kami berharap program #TAYTB Women Warriors dapat menjawab tantangan yang dihadapi pengusaha perempuan dan turut mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia secara berkelanjutan,” tutup Parwati.

Penghargaan Honorable Mention pada “The UN Women 2020 Asia Pacific – WEPs Award”

Selain melalui dukungan solusi menyeluruh pada pengusaha perempuan, komitmen Bank OCBC NISP untuk memberdayakan perempuan Indonesia telah terlebih dahulu tercermin pada pelaksanaan inclusive workforce yang menghadirkan kesempatan dan manfaat yang sama bagi seluruh karyawan tanpa membedakan gender.

Atas upaya ini, Bank OCBC NISP menerima penghargaan sebagai Honorable Mention untuk kategori Gender-Inclusive Workplace dari ajang Women’s Empowerment Principles (WEPs) Award yang diselenggarakan oleh UN Women. Selanjutnya, Senin (23/11), Parwati telah menyampaikan komitmen ketika menjadi salah satu narasumber pada acara Webinar & Panel Discussion yang diselenggarakan United Nations Women (UN Women) and ANGIN bertema “Women Leaders in Gender Lens Investing 2020”.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)