ICTM Bali Gerakkan MICE Domestik dari Sektor Perusahaan

Kamis, 26 November 2020 - 22:15 WIB
loading...
ICTM Bali Gerakkan MICE Domestik dari Sektor Perusahaan
Pembukaan Indonesia Corporate Travel and Mice (ICTM) di Ballroom Nusantara, Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Kamis (15/10/2020). Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
BALI - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) , kembali menggelar kegiatan Indonesia Corporate Travel and Mice (ICTM) 2020 di Bali. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menggerakkan kembali perekonomian dengan memanfaatkan kegiatan meeting, incentive, convention, exhibition (MICE) domestik di era adaptasi kebiasaan baru.

"Jadi tujuan ICTM ini, untuk menggerakkan MICE Domestik dari sektor corporate (perusahaan)," ujar Direktur Wisata Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran Kemenparekraf/Baparekraf, Masruroh dalam sambutannya, Kamis (26/11/2020).



Kemudian, lanjut dia, kegiatan ini membangun kerja sama melalui public private partnership bekerjasama dengan PT Biztrips Teknologi Multimedia Solusi sebagai organizer penyelenggaraan utama ICTM dan MNC Group sebagai media partner "Kami juga melakukan media campaign destinasi MICE yang telah menerapkan panduan CHSE MICE," ungkap dia.



Sekedar informasi, kegiatan ICTM di Bali adalah yang kelima kali di tahun ini. Sebelumnya telah digelar di Jakarta, Bali, Malang dan Yogyakarta. Selanjutnya ICTM akan kembali digelar di Bogor.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)