Paramount Land Raih Tiga Penghargaan di Penghujung Tahun

Jum'at, 27 November 2020 - 20:02 WIB
loading...
Paramount Land Raih Tiga Penghargaan di Penghujung Tahun
Paramount Land raih kategori Best Housing Development untuk proyek Nara Village Gading Serpong. (Foto: Istimewa)
A A A
JAKARTA - JAKARTA - Paramount Land berhasil meraih tiga penghargaan di penghujung 2020, yakni dalam Indonesia Property Awards, Indonesia Property & Bank Awards, dan Housing Estate Awards. Pada momen PropertyGuru Indonesia Property Awards, Paramount meraih penghargaan dalam kategori Best Housing Development untuk proyek Nara Village Gading Serpong.

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020 merupakan bagian dari penghargaan Regional Asia Property Awards yang digelar untuk mengapresiasi industri real estate di Indonesia dan menyoroti kualitas pengembang, proyek, dan desain terbaik Indonesia.

M. Nawawi, Associate Director Paramount Land mengatakan, banyak tantangan yang dialami oleh industri properti Tanah Air sepanjang 2020. Dia bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi melalui produk-produk terbaik yang menjadi kebutuhan konsumen saat ini.

Beberapa produk yang diluncurkan Paramount baik berupa hunian maupun produk komersial mendapat mendapat sambutan baik dari konsumen. "Kami terus beradaptasi dengan keadaan pasar seperti saat ini. Dan, lewat metode pemasaran digital terutama media sosial, kami berupaya agar informasi tentang produk dan penawaran kami sedapat mungkin tetap bisa terjangkau banyak orang. Saat ini segala kebutuhan sudah dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui platform digital," ungkapnya.

Pandemi baginya sebuah kebiasaan baru yang berujung pada transformasi digital. Segala kegiatan bisnis harus beradaptasi dan berinovasi mengikuti landskap digital agar bisa tetap bertahan.

Hal itu pula yang dilakukan Paramount Land dari awal pandemi hingga masuk era kebiasaan baru ini. Mereka melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik. Bahkan, konsumen merasakan pengalaman setiap produk yang ditawarkan.

"Berbagai strategi dan inovasi produk telah kami persiapkan menghadapi tantangan 2021 mendatang. Rintangan dan hambatan seberat apa pun, jika kita bersama pasti bisa dihadapi dan dilalui," tambah Awi.
(wan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)