Jokowi ke Anggota Korpri: Keterbatasan Jangan Jadi Penghalang untuk Bekerja

Minggu, 29 November 2020 - 12:59 WIB
loading...
Jokowi ke Anggota Korpri: Keterbatasan Jangan Jadi Penghalang untuk Bekerja
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam acara HUT Korpri Presiden Joko Widodo menyatakan apresisasinya kepada para anggota Korpri yang masih semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Meskipun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 .

"Saya mengapresiasi, saya menghargai semangat anggota korpri di tengah situasi pandemi seperti saat ini tetap menjalankan tugas dari negara, yaitu melayani masyarakat," ujarnya dalam acara HUT Korpri Virtual, Minggu (29/11/2020). ( Baca juga:Jokowi Sebut Reformasi Birokrasi dan Struktural Tak Bisa Ditunda Lagi )

Menurut Jokowi, memang tidak mudah dalam menjalankan tugas di tengah pandemi. Apalagi, pandemi membatasi ruang gerak karena harus menjaga jarak dan sebagainya.

"Saya tahu dalam menjalankan tugas dari negara pasti ditemui banyak kesulitan, pasti memiliki banyak keterbatasan," ucapnya.

Namun dirinya menyebut jika keterbatasan ini tidak boleh menjadi penghalang. Apalagi permasalahan yang ada saat ini bukan hanya di sektor kesehatan, tapi juga di sektor perekonomian. ( Baca juga:Trump Sebut Twitter sebagai Ancaman Terhadap Keamanan Nasional )

"Namun saya berharap kesulitan dan keterbatasan itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk bekerja dengan sigap dan cepat untuk membantu mengatasi berbagai permasalah baik di bidang kesehatan maupun ekonomi," jelasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)