Wow, Ada 1.000 Perusahaan Cari Pekerja untuk Fresh Graduate

Senin, 30 November 2020 - 20:37 WIB
loading...
Wow, Ada 1.000 Perusahaan Cari Pekerja untuk Fresh Graduate
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Perusahaan teknologi penyedia platform lowongan kerja , Job2go, kembali menggelar virtual job fair keduanya pada 30 November - 3 Desember 2020. Acara ini ditujukan bagi para fresh graduate (diploma hingga sarjana), namun tidak tertutup untuk lulusan SMA/SMK dan mereka yang juga ingin mencari pekerjaan baru di masa pandemi.

Tidak hanya menyediakan berbagai informasi lowongan kerja secara online, Job2Go juga mengadakan webinar seputar pembekalan dunia kerja. Para pencari kerja bisa mendapatkan informasi menarik seputar dunia kerja mulai seperti strategi jitu menjalani wawancara kerja, perencanaan karir hingga tips beradaptasi saat memasuki dunia kerja.

“Teman-teman lulusan baru bisa menggunakan kesempatan Job Fair ini untuk memilih dream job dari ribuan lowongan pekerjaan yang tersedia di Job2Go,” kata VP of Growth Job2Go, Andre Manuhutu dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Senin (30/11/2020)

(Baca Juga : Ingin Sukses di Pekerjaan, Calon Mahasiswa Disarankan Pilih Jurusan Sesuai Passion )

Acara ini diselenggarakan tanpa dipungut biaya. Para pencari kerja hanya perlu membuat akun Job2Go lalu mengakses laman www.job2go.net/jobfair. Sebelumnya Job2Go telah sukses menggelar virtual job fair pertamanya pada 18-27 Agustus 2020.

Sekitar 1.000 perusahaan termasuk Tokopedia, Grab, Wahyoo Group, Samudera Indonesia dan sebagainya ikut berpartisipasi di acara ini. Sebanyak 100 pembicara yang merupakan praktisi di dunia kerja, wirausaha, dan pendidikan, juga ikut mengisi rangkaian webinar bagi para pencari kerja.

(Baca Juga : Dukung Lowongan CPNS dan PPPK 2021, DPR Minta Menpan RB Perhatikan Beberapa Hal )

Tak hanya bagi pencari kerja, Job2Go Virtual Job Fair 2020 merupakan salah satu solusi bagi
perusahaan untuk mendapatkan calon karyawan entry level dan fresh graduate. Acara ini juga diharapkan mampu menjawab tantangan para pencari kerja baik lulusan baru tingkat SMA/SMK maupun sarjana dan pencari kerja tahun 2020 dalam menemukan pekerjaan di masa pandemi.
(her)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3498 seconds (0.1#10.140)