PLN Pastikan Listrik Jakarta Selatan Sudah Nyala Seluruhnya

loading...
PLN Pastikan Listrik Jakarta Selatan Sudah Nyala Seluruhnya
PLN memastikan gangguan listrik 150 kilo Volt yang sempat menyebabkan padamnya listrik di sebagian wilayah Jakarta Selatan telah diatasi. Foto/Ilustrasi
JAKARTA - PLN telah berhasil menormalkan seluruh pasokan listrik di wilayah Jakarta Selatan. Sebelumnya, aliran listrik sempat padam akibat gangguan jaringan listrik 150 kilo Volt.

(Baca Juga: Kolaborasi dengan PLN, Anies Resmikan PLTS Berkapasitas 400 KWp di Pulau Sebira)

PLN bergerak cepat dalam menangani gangguan. Hanya dalam 5 menit, wilayah SCBD sudah berhasil dinormalkan. Selanjutnya berangsur wilayah lain berhasil dinormalkan diantaranya Antasari, Kuningan, Kemang, dan Mampang. Wilayah terakhir yang berhasil dinormalkan yaitu Duren Tiga dan Taman Rasuna pada pukul 14.00 WIB.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Doddy B Pangaribuan mengatakan bahwa koordinasi telah dilakukan dengan baik sehingga dalam waktu singkat sebagian besar wilayah Jakarta Selatan yang padam sudah menyala.



"Sekali lagi kami ucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tutup Doddy di Jakarta, Selasa (1/12/2020).

(Baca Juga: Gandeng Pemkab Asmat, PLN Siap Terangi 5 Distrik di Papua)

Masyarakat bisa melihat informasi wilayah padam melalui laman pelita.plnjaya.co.id serta menghubungi Contact Center 123 untuk mendapatkan informasi gangguan listrik maupun informasi pelayanan kelistrikan lainnya.
(fai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top