Demi Harbolnas Ovo Bergandengan Tangan dengan Tokopedia

loading...
Demi Harbolnas Ovo Bergandengan Tangan dengan Tokopedia
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Pesta belanja online terbesar di Tanah Air bertajuk Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2020 sudah di depan mata. Ajang yang di gelar pada 12 Desember (12/12) ini merupakan puncak transaksi belanja online setiap tahunnya.

Pada 2019, total transaksi Harbolnas yang tercatat oleh hampir seluruh e-commerce tembus Rp9,1 triliun. Angka itu naik 33,2% dari tahun 2018.

Guna memperebutkan kue tersebut, platform pembayaran digital, OVO bersama Grab dan Tokopedi berkerja sama menghadirkan program BOOM (Belanja OVO Mania) 12.12 yang dapat dinikmati mulai dari tanggal 10-12 Desember 2020. ( Baca juga:2021 Masih Pakai Skema Lama: Gaji PNS Tetap, Mulai dari Rp1,5 -5,9 Juta )

Program ini menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengguna di masing-masing platform dengan menggunakan OVO sebagai metode pembayaran.



Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, menjelaskan, memasuki tahun ketiga, OVO terus menjalankan komitmen untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai manfaat bertransaksi secara digital.

"Selain memberikan penawaran menarik di penghujung tahun 2020 kepada para pengguna, program BOOM 12.12 merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendukung pemerintah melakukan percepatan pemulihan ekonomi nasional (PEN) terutama mendukung kelompok usaha kecil dan menengah," kata Harumi, Senin (7/12/2020).

Ia menambahkan, dengan strategi ekosistem terbuka, saat ini OVO sudah memiliki sekitar satu juta rekanan merchant online dan offline. Terlebih, pengguna juga dapat menikmati program ini di platform Grab dan Tokopedia sebagai mitra digital.

Sementara itu, Anandhita Kasetra, Director of Payment & Financial Services, Grab Indonesia mengungkapkan bahwa Grab merupakan bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia secara penuh mendukung dan mengapresiasi atas hadirnya program BOOM 12.12 yang dilaksanakan serempak bersama kedua mitra strategis, yaitu OVO dan Tokopedia.

"Kami senantiasa ingin mempercepat dan memajukan ekonomi digital di Indonesia, serta terus berkontribusi secara signifikan bagi perekonomian dan masyarakat," katanya.

Program ini memberikan banyak keuntungan seperti Cashback hingga 90% OVO Points untuk jajan dan belanja serta Gratis Ongkos Kirim dengan GrabExpress. Pengguna juga berkesempatan mendapatkan extra cashback dengan cara bertransaksi menggunakan OVO di Tokopedia, Grab dan merchant OVO. ( Baca juga:6 Simpatisan Habib Rizieq Ditembak Mati, FPI Bantah Anggotanya Serang Polisi Duluan )



Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati Cashback 50% untuk belanja dan bayar di merchant online OVO, Promo GrabBike, GrabCar, GrabMart, dan GrabFood Cashback 90% OVO Points. Selain itu pengguna dapat menikmati Extra Cashback 20.000 OVO Points jika bertransaksi menggunakan OVO di merchant kesayangan OVO, Grab dan Tokopedia dengan total minimum transaksi Rp100.000 menggunakan OVO Cash dari tanggal 6- 12 Desember 2020.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top