Ekspansi ke Filipina, Xendit Pacu Digitalisasi Bisnis di Asia Tenggara

Selasa, 08 Desember 2020 - 17:52 WIB
loading...
Ekspansi ke Filipina, Xendit Pacu Digitalisasi Bisnis di Asia Tenggara
Peluncuran Xendit Filipina secara virtual melalui platform Zoom, Jumat (4/12/2020). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Xendit, perusahaan financial technology (fintech) penyedia infrastruktur pembayaran asal Indonesia, melebarkan sayap bisnisnya ke Filipina. Kehadiran Xendit diharapkan mendorong peningkatan transaksi digital bisnis di Negara Lumbung Padi melalui pembangunan infrastruktur digital.

Sejauh ini Filipina telah membuat kemajuan luar biasa dalam hal digitalisasi pembayaran. Melihat permintaan untuk layanan online tanpa batas terus tumbuh di Filipina, Xendit siap memberdayakan semua bisnis Filipina dengan pengalaman paling sederhana untuk kebutuhan transaksi digital sehari-hari.

Langkah ekspansi ini sekaligus mengukuhkan Xendit sebagai payment gateway terbaik di Asia Tenggara yang membantu membentuk generasi unicorn berikutnya dengan memberdayakan para startup untuk tumbuh eksponensial. Peluncuran Xendit Filipina dilakukan pada Jumat (4/12) secara virtual melalui platform Zoom.

( )

Managing Director Xendit Filipina, Yang Yang Zhang mengatakan, meskipun terjadi peningkatan permintaan untuk transaksi digital, saat ini masih banyak bisnis di Filipina yang belum sepenuhnya tersentuh digitalisasi.

"Xendit unik karena kami membangun secara mendalam setiap pasar dan budaya lokal, memungkinkan kami untuk bekerja sama dengan bisnis tradisional dan startup untuk berinovasi bersama sepanjang perjalanan transformasi digital mereka. Ini sangat penting sekarang, karena banyak orang Filipina terus bergantung pada transaksi online untuk pembayaran dan pembelian penting," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (8/12/2020).

Beroperasi di Indonesia sejak tahun 2015, Xendit menyediakan sistem pembayaran yang aman dan mudah diintegrasikan, didukung oleh dukungan pelanggan 24/7. Dengan beragam produk, sistem Xendit dapat menerima pembayaran dari rekening bank, kartu kredit dan debit, e-wallet, gerai ritel, dan cicilan online.

Melalui ragam produk dan fitur yang ada, Xendit Filipina akan menumbuhkan digitalisasi bisnis dan membantu para startup maupun pebisnis kecil hingga besar di Filipina.

( )

Fitur utama lain dari rangkaian produk Xendit yang disukai penggunanya di Filipina adalah struktur keamanannya yang kuat, didukung oleh sistem internal yang menilai transaksi kartu kredit untuk risiko penipuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)