Waresix Raih Penghargaan '2020 Indonesia Emerging Logistics Technology Platform'

Kamis, 10 Desember 2020 - 13:32 WIB
loading...
Waresix Raih Penghargaan 2020 Indonesia Emerging Logistics Technology Platform
Waresix diakui komitmennya oleh Frost & Sullivan dalam mentransformasi industri logistik di Indonesia. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Perusahaan platform teknologi untuk logistik Waresix memperoleh penghargaan sebagai "2020 Indonesia Emerging Logistic Technology Platform" di ajang penghargaan Frost & Sullivan Best Practices Awards. Frost & Sullivan Best Practices Awards menganugerahkan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan terbaik di kelasnya yang dinilai mampu menunjukkan keunggulannya di industri masing-masing.

Penerima penghargaan dipilih melalui wawancara mendalam, analisis dan penelitian secara komprehensif mengulas beberapa aspek seperti pendapatan, pangsa pasar, kapabilitas, serta kontribusi perusahaan terhadap industri secara keseluruhan. Waresix diakui komitmennya untuk mentransformasi industri logistik di Indonesia. Sebagai penerima penghargaan ini, Waresix dinilai memiliki kinerja terbaik berdasarkan tolak ukur yang telah ditetapkan.

(Baca Juga: Menciptakan Ekosistem Logistik dan Maritim Kelas Dunia, Mungkinkah?)

Perusahaan ini dinilai mampu menyediakan solusi atas kebutuhan yang belum terpenuhi di industri logistik, memberikan kinerja dan pengalaman layanan konsumen yang terbaik, menerapkan best practices bisnis di industrinya, dan mampu tampil unggul di tengah kompetisi yang ada. Hal ini merupakan faktor yang membuat Waresix unggul dari para pesaingnya.

"Kami sangat bangga dapat memperoleh penghargaan sebagai platform teknologi logistik paling berkembang tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi saksi atas kerja keras seluruh tim Waresix selama beberapa tahun terakhir dalam mengembangkan platform teknologi yang unik dan dapat memberikan manfaat kepada seluruh shipper dan pelaku bisnis yang menjadi mitra dan pelanggan kami," ungkap Co-Founder dan CEO Waresix Andree Susanto dalam keterangan tertulis, Kamis (10/12/2020).

Dia menegaskan, Waresix berupaya untuk terus memberikan yang terbaik dalam menyediakan transportasi yang cepat, handal, dan berbiaya yang murah, sekaligus meningkatkan pemanfaatan aset dan keuntungan bagi pemiliknya. Penghargaan ini, imbuh dia, juga menegaskan keunggulan kinerja Waresix di industri platform teknologi logistik dari hulu ke hilir. "Kami akan terus bekerja keras untuk memperluas jaringan logistik dan menjadikan Waresix sebagai perusahaan penyedia layanan logistik terbesar di Indonesia," tegasnya.

Dengan memanfaatkan teknologi yang efektif, kata dia, pihaknya ingin berkontribusi dalam menurunkan biaya logistik, serta meningkatkan efisiensi dan transparansi proses logistik secara keseluruhan.

Analyst, Best Practices at Frost & Sullivan Norazah Bachok menambahkan, terlepas dari posisinya sebagai perusahaan yang baru dirintis, Waresix menggunakan insight pasar yang sangat penting dalam menawarkan solusi komprehensif yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Dengan dukungan kekuatan jaringan mitra logistik yang luas, adopsi teknologi terkini, tim yang berisi para pakar di Industri logistik, dan dikenalnya Waresix sebagai perusahaan yang menerapkan platform digital yang terpadu dan inovatif, membuat perusahaan ini mampu mendefinisikan kembali pasar truk pengangkut barang dan pengelolaan gudang di Indonesia," katanya.

Melalui layanan terbaiknya, kata dia, Waresix telah membantu mengatasi tantangan industri, memungkinkan konsumen untuk mendapatkan manfaat maksimal dan menikmati layanan dengan biaya yang lebih rendah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)