Waresix Raih Penghargaan '2020 Indonesia Emerging Logistics Technology Platform'

Kamis, 10 Desember 2020 - 13:32 WIB
loading...
A A A
(Baca Juga: Peluang Usaha Logistik Masih Moncer, Tahan Banding Diterpa Pandemi)

Keberhasilannya sebagai platform digital dapat digambarkan dari kemampuan perusahaan dalam meningkatkan basis pelanggannya sebanyak lebih dari 600% sejak didirikan. Dengan terus menerus menerapkan strategi yang menargetkan
pertumbuhan bisnis, diikuti dengan kinerja secara keseluruhan yang unggul, menurut dia, Waresix siap meraih peluang pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan di masa depan.

Didirikan pada tahun 2017 oleh Andree Susanto dan Edwin Wibowo, Waresix menawarkan solusi logistik dan pergudangan bagi perusahaan yang menjelajahi 17.000 pulau di Indonesia. Dengan menghubungkan shipper dan perusahaan dengan truk dan gudang yang tersedia di seluruh Indonesia, Waresix menawarkan one stop solution untuk transportasi melalui darat dan laut, serta layanan gudang dan kargo.

Waresix saat ini beroperasi di lebih dari 100 kota di Indonesia dengan lebih dari 40.000 truk dan 375 gudang. Pada awal tahun ini, Waresix mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan pendanaan pada putaran Series B untuk mendanai pengembangan bisnisnya.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2857 seconds (0.1#10.140)