Diserang #BoikotJNE, Hotman Paris Siap Bela JNE

Selasa, 15 Desember 2020 - 17:54 WIB
loading...
Diserang #BoikotJNE, Hotman Paris Siap Bela JNE
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seruan boikot JNE sempat menjadi trending topic di Twitter pada Sabtu (12/12) lalu. Netizen ramai-ramai menyerukan gerakan untuk berhenti menggunakan jasa JNE. Seperti diketahui, seruan tersebut bermula dari postingan ucapan ulang tahun yang ke-30 untuk JNE dari Sekjen HRS Center, Ustadz Haikal Hassan Baras. Hal tersebut berbuntut panjang, hingga muncul dugaan bahwa JNE berafiliasi dengan organisasi kemasyarakatan (ormas) tertentu. Untuk menjawab tudingan itu, JNE akan didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea .

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Hotman Paris melalui akun Instagram miliknya. “PT TIKI JALUR NUGRAHA EKA KURIR ("JNE"), dengan didampingi oleh Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum dan Tim Pengacara mengundang Rekan-Rekan Wartawan/Media untuk menghadiri Konferensi Pers pada Rabu, 16 Desember 2020, Jam 14.00 WIB,” ujar Hotman melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, dikutip Selasa (15/12/2020).



Hotman menyebut, topik dalam agenda konferensi pers yang akan digelar Rabu esok hari yaitu perihal hak jawab JNE atas pemberitaan afiliasi dengan ormas tertentu. Sebelumnya, menanggapi hebohnya tagar Boikot JNE, Head of Media Relations Dept JNE Hendrianida Primanti telah memberikan beberapa pernyataan beberapa waktu lalu.



Dia menjelaskan, JNE mempunyai nilai-nilai spiritual seperti kebiasaan memberi, menyantuni dan menyayangi kepada anak yatim, fakir miskin, dan kaum dhuafa lainnya. "JNE menerima ucapan selamat ulang tahun dari pihak manapun dan merupakan sepenuhnya ucapan dari tokoh publik kepada perusahaan kami, sehingga tagline ‘Bahagia Bersama’ dapat bermakna mengantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia dan memberikan manfaat terhadap bangsa maupun negara,” ujarnya saat dihubungi MNC Media, Minggu (13/12/2020).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)