Cara Jateng Tarik Investor, Ganjar: Kita Telepon Langsung

Rabu, 16 Desember 2020 - 21:27 WIB
loading...
Cara Jateng Tarik Investor, Ganjar: Kita Telepon Langsung
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menaiki mobil orasi buruh saat unjuk rasa di depan Gedung DPRD Jateng, Jalan Pahlawan Semarang, Jawa Tengah, Senin (12/10/2020). FOTO/Ahmad Antoni
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo punya strategi dalam mendongkrak investasi di Jawa Tengah. Sebagai informasi, Jawa Tengah (Jateng) merupakan daerah penyumbang terbesar investasi untuk Indonesia. Saat ini, investasi Jateng sudah tembus 130%. Hal ini lebih besar dibandingkan tahun lalu

"Smester satu investasi kita capai 130%. Mengurus investasi ini kita kontak kepada calon investor yang pernah deal sama kita untuk berkomitmen untuk datang," ujar Ganjar dalam acara Outlook IDX Channel, Rabu (16/12/2020).



Lanjutnya, saat ini dikawasan industri ada ground breaking yang mana hasil dari negoisasi dengan para investor. Serta dibantu oleh Pemerintah dalam mendatangkan calon investor. "Jadi langsung dimainkan dan langsung bekerja menargetkan ekonomi. Promisi kita berjalan bersama BKPM, Kemenlu dan BI. Kita berkerajasama dengan meningkatkam investasi," katanya.



Dia pun juga telah menggelar aja promosi investasi setiap tahun khusus Jawa Tengah. Menariknya promosi investasi inj dilakukan secara virtual. "Pada saat dibuka komitmen itu berjalan. Beberapa potensial menelpon langsung dan mereka menyampaikan kepada saya agar berjalan dan berjalan sesuai dengan sesuai target," tandasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)