Era Digital Zaman Now, Jadi Trader Aset Kripto Cukup dari Smartphone

Kamis, 17 Desember 2020 - 02:36 WIB
loading...
Era Digital Zaman Now, Jadi Trader Aset Kripto Cukup dari Smartphone
Aplikasi Tokocrypto ini memungkinkan para nasabah untuk melakukan jual-beli aset kripto, menyimpan dan mengirim aset kripto melalui smartphone kapan pun dan dimanapun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Zaman teknologi yang sudah maju ini, orang-orang menggunakan fasilitas teknologi untuk berbagai hal, begitu juga untuk dibidang financial. Mulai dari perbankan hingga financial market menggunakan fasilitas teknologi ini untuk mempermudah orang-orang mengakses informasi mengenai keuangan mereka.

Khususnya untuk di financial market, yang dulunya orang-orang masih secara konvensional mengecek market di bursa efek ataupun melalui telepon. Dengan adanya teknologi sekarang ini, semua kini bisa mengaksesnya via smartphone, dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

(Baca Juga: Bursa Aset Kripto Dibentuk )

Lalu, buat yang ingin memulai trading, apakah bisa juga dilakukan melalui smartphone?. Jika dulu trader harus memantau pergerakan harga di market setiap waktu dan harus datang ke bursa efek, sekarang ini hal tersebut bisa dilakukan secara online melalui gadget saja.

“ Tokocrypto , pedagang aset kripto terpercaya dan terdepan di Indonesia yang pada bulan November lalu telah meluncurkan aplikasi berbasis android, kini juga telah tersedia bagi pengguna perangkat ios. Aplikasi Tokocrypto ini memungkinkan para nasabah untuk melakukan jual-beli aset kripto, menyimpan dan mengirim aset kripto melalui smartphone kapan pun dan dimanapun,” jelas CEO dan Co-Founder Tokocrypto, Pang Xue Kai dalam keterangannya.

Dari segi keamanan, aplikasi Tokocrypto didukung oleh teknologi Know-Your-Customer (KYC) dan 2FA, tak kalah penting juga, adopsi teknologi keamanan terkini milik Binance, pedagang aset kripto terbesar di dunia.

“Selain itu Tokocrypto juga bekerjasama dengan beberapa institusi dalam memastikan keamanan dan kepatuhan, yaitu dengan ASLI RI untuk verifikasi data nasabah serta Merkle Science dan Coinfirm untuk analisa transaksi,” sambung Pang Xue Kai menambahkan.

Dalam survey online yang dilakukan Tokocrypto kepada kurang lebih 5000 responden dari berbagai komunitas trading dengan rentang usia 18 - 35 tahun beberapa waktu lalu. Biaya trading Tokocrypto paling rendah dibandingkan platform pertukaran aset kripto lainnya menjadi alasan 85% responden melakukan trading di Tokocrypto.

Sebanyak 41% responden tidak akan memilih platform pertukaran aset kripto jika platform tersebut tidak mempunyai mobile app, karena 88% trader mengakses platform melalui mobile website dan mobile app (kombinasi). Berbagai macam aset kripto seperti BTC, ETH, BNB, USDT, BUSD, XRP dan masih banyak lagi token-token lainnya telah tersedia di aplikasi Tokorcypto, nasabah dapat langsung melakukan transaksi jual beli di halaman depan aplikasi setelah login.

Tidak perlu khawatir dengan biaya trading, karena Tokocrypto memiliki biaya trading paling kompetitif, yaitu 0.1 persen dan biaya tarikan dana pun tidak lebih dari 5.500 rupiah dengan lebih dari 25 token baru yang akan terus bertambah, Tokocrypto minimal akan menambahkan 1 koin baru setiap bulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3332 seconds (0.1#10.140)