Brave Ground Jadi Pilihan Warna Ideal 2021

Jum'at, 18 Desember 2020 - 11:18 WIB
loading...
Brave Ground Jadi Pilihan Warna Ideal 2021
Perubahan warna yang ideal dalam ruangan akan mendatangkan rasa nyaman bagi penghuni rumah. (Foto: Dok/Dulux)
A A A
JAKARTA - SAAT tahun baru 2021 sebaiknya ada suasana baru di rumah. Tidak perlu membeli perabot baru, Anda cukup mengubah penampilan rumah dengan mengganti warna cat.

Tidak sedikit orang yang ingin mengetahui soal tren warna cat rumah yang nanti akanhighlight pada 2021 nanti. Sebab, setiap tahunnya tren warna cat rumah akan terus berganti mengikuti kebutuhan zamannya. Pada 2021 nanti, salah satu perusahaan cat dinding Dulux memperkenalkan tema warna "Brave Ground" yang siap menjadi tren.

Pilihan warna ini merupakan simbol harapan dan adaptasi terhadap perubahan yang baru pada 2021. Palet warna Brave Ground mewakili keberanian atas perubahan dalam menyambut tahun baru.

"Tema warna 2021 mewakili apa yang kami yakini bisa memberikan semangat baru, mengakrabkan anggota keluarga, memberikan nostalgoia, dan bisa membawa kita lebih dekat dengan anggota keluarga. Brave Ground yang menawarkan warna-warna hangat dan netral, dekat dengan alam bisa dengan mudah diaplikasikan pada setiap ruangan," ungkap Indra Laban, President Director PT ICI Paints Indonesia, Kamis (17/12/2020).

Hadir untuk menciptakan ketenangan serta landasan kokoh bagi warna lainnya, Brave Ground hadir dengan empat palet warna, yakni expresive, timeles, trust, dan earth. Keempat warna ini merupakan warna netral, hangat, dan alami yang bisa menghubungkan kembali kepada alam.

Seperti palet warna ekspresif menghadirkan goresan warna merah, merah muda, serta warna-warna yang bisa mewakili ekspresi diri. Untuk warna timeless menampilkan warna yang tidak lekang waktu atau abadi seperti ochre, kuning, dan sebagainya.

Palet warna trust hadir dengan warna yang membawa Anda kembali ke alam, sedangkan pilihan warna earth menampilkan warna biru, dan cokelat. "Untuk di dalam rumah, pilihan warna timeless bisa menjadi pilihan karena lebih menenangkan," kata Oscar Wezenbeek, Managing Director, Akzonobel Decorative Paints South East Asia & South Asia.
(wan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)