Strategi yang Tepat Bikin Mr Coffeeholic Sukses Buka 70 Outlet

Sabtu, 19 Desember 2020 - 22:03 WIB
loading...
Strategi yang Tepat Bikin Mr Coffeeholic Sukses Buka 70 Outlet
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Meski pandemi Covid-19 masih terus berlangsung, bisnis food and beverage (FnB) masih menjanjikan. Pasalnya, di tengah situasi apa pun, semua akan tetap membutuhkan makan dan minum.

Kondisi itulah yang membuat Mr Coffeeholic, salah satu brand FnB tersukses di 2020, tak menghentikan aksinya untuk terus berekspansi. Di tengah pandemi, waralaba ini malah terus membuka gerainya lebih banyak lagi di 2021. ( Baca juga:PUPR: Realisasi Program Sejuta Rumah Capai 856.758 Unit )

Ketika yang usaha lain banyak menutup gerai akibat pandemi, brand Mr Coffeeholic (IG: @mrcoffeeholic_) malah makin bergeliat. Terbukti, dari yang awalnya hanya ada 4 outlet, saat ini jumlah total outlet yang dimilikinya terus bertambah hingga mencapai 70 outlet. Hebatnya lagi, outletnya tersebut sudah tersebar di 23 kota di Indonesia.

Co-founder Mr Coffeeholic Michael Wirawan Ong dan Rendy Romario mengungkap salah satu rahasia bisa sukses merangsek pasar di Indonesia. "Jika kita tahu yang merupakan hot button atau peluang yang bisa disasar di pasar, dengan melakukan pivot inovasi maka akan mendapat peluang untuk bisa menstimulus atau mendongkrak daya beli," beber Michael, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/12/2020).

Menurut Michael, dengan melakukan strategi yang tepat sasaran itulah, akhirnya brand-nya bisa sukses di pasaran. Kesuksesan itu bisa dilihat dari respons konsumen atas kehadiran Mr Coffeholic. ( Baca juga:Vaksin COVID-19 Pfizer vs Moderna, Ini Perbandingannya )

"Apa yang kami lakukan di tengah pandemi, ternyata cukup jitu dan terbukti dapat mengatasi masalah pada saat pandemi seperti ini," pungkasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3161 seconds (0.1#10.140)