Antusiasme Pemegang Polis Tinggi, Jiwasraya Percepat Tahapan Program Restrukturisasi

Rabu, 23 Desember 2020 - 19:12 WIB
loading...
Antusiasme Pemegang Polis Tinggi, Jiwasraya Percepat Tahapan Program Restrukturisasi
Tim Percepatan Jiwasraya menjelaskan terkait Program Restrukturisasi Polis Jiwasraya secara virtual, Rabu (23/12/2020). FOTO/Nanang Wijayanto
A A A
JAKARTA - Pemerintah melalui Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan manajemen baru Jiwasraya akan mempercepat pelaksanaan Program Restrukturisasi Polis Jiwasraya. Hal itu dilakukan menyusul tingginya antusiasme pemegang polis yang berminat mengikuti Program Restrukturisasi Polis Jiwasraya.

"Seharusnya tahap ke-2 baru akan dilakukan pada Januari 2021 mendatang. Tapi setelah memperoleh antusiasme yang tinggi dan besar, akhirnya tahap ke-2 akan Kami mulai sejak hari ini," kata Ketua TIm Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya Angger P. Yuwono saat temu virtual, Rabu (23/12/2020).



Menurut dia tingginya antusiasme pemegang polis yang bersedia mengikuti Program Restrukturisasi Polis Jiwasraya direpresentasikan melalui banyaknya respon yang diterima Tim Satuan Tugas Restrukturisasi Polis Jiwasraya melalui kanal komunikasi yang disiapkan, pasca diumumkannya tahap ke-1 pada Jumat 11 Desember 2020.

Sebab itu, pada tahap ke-2 ini manajemen baru Jiwasraya akan melakukan sosialisasi terkait skema indikatif melalui surat resmi yang dikirim ke seluruh pemegang polis. Manajemen baru Jiwasraya pun akan menjelaskan produk-produk teranyar Jiwasraya yang bakal ditawarkan untuk menggantikan produk-produk lama yang dimiliki pemegang polis Jiwasraya. Setelah direstrukturisasi, nantinya polis-polis dari produk baru tadi akan dipindahkan secara bertahap ke IFG Life.

"Untuk sosialisasi resmi tahap ke-2 ini, secara bertahap Kami akan mengirim surat ke seluruh alamat korespondensi para pemegang polis. Semoga dengan adanya penjelasan dalam surat tersebut para pemegang polis dapat mengetahui secara rinci mengenai skema indikatif," ungkap Angger yang juga Direktur Teknik Jiwasraya.



Pada kesempatan yang sama, anggota Tim Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya untuk Jangka Panjang, R. Mahelan Prabantarikso menjelaskan, pelaksanaan Program Restrukturisasi Polis Jiwasraya ditujukan untuk menyelamatkan seluruh polis dan melanjutkan pemberian manfaat dengan entitas baru bernama IFG Life.
Mahelan mengungkapkan, Pemerintah bersama manajemen Jiwasraya sangat mengapresiasi dukungan para pemegang polis yang telah memperlihatkan antusiasmenya dalam mendukung Program Restrukturisasi Polis Jiwasraya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas segala kesabaran dan atensi para pemegang polis selama ini. Program restrukturisasi ini merupakan upaya terbaik Kami saat ini untuk menyelamatkan seluruh pemegang polis Jiwasraya," kata Mahelan yang juga Direktur Kepatuhan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Jiwasraya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)