Hujan Diskon! Cek Hario Sehat Elite di Aplikasi Asuransi Terlengkap Hario

Selasa, 29 Desember 2020 - 15:55 WIB
loading...
Hujan Diskon! Cek Hario Sehat Elite di Aplikasi Asuransi Terlengkap Hario
Salah satu asuransi kesehatan yang memberikan kemudahan dan diskon adalah Hario Sehat Elite yang bisa didapatkan melalui aplikasi asuransi online Hario. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Akhir tahun tinggal menghitung hari, sebentar lagi kita akan menyongsong tahun 2021. Momentum ini bisa kita manfaatkan untuk melakukan banyak hal untuk keluarga dan orang-orang yang kita cintai.

(Baca Juga: HUT ke-9, MNC Insurance Go Digital, Hary Tanoesoedibjo: Hario Aplikasi Asuransi Terlengkap )

Dari banyak pilihan aktivitas, ide-ide seru ini bisa jadi pilihan menarik untuk dilakukan di akhir tahun ini. Yuk, simak satu demi satu.

1. Liburan sesuai Prokes (Protokol

Meskipun lagi pandemi tapi banyak yang kangen untuk liburan, staycation bisa menjadi alternatif tapi tetap menjaga protokol kesehatan alias prokes ya!

2. Merancang Resolusi

Akhir tahun biasanya identik dengan merancang resolusi agar kehidupan kita memiliki tujuan yang jelas! Merubah gaya hidup sehat ditengah pandemi bisa menjadi salah satu alternatif resolusi.

3. Banyak Diskon

Menjelang pergantian tahun baru biasanya menjadi momen terbaik untuk berbelanja. Tapi ingat ya, memanjakan diri dengan berbelanja juga perlu diiringi pemenuhan kebutuhan krusial lainnya, termasuk membeli produk asuransi kesehatan.

Apalagi, asuransi kesehatan juga meramaikan akhir tahun dengan memberikan potongan harga fantastis. Salah satu asuransi kesehatan yang memberikan kemudahan dan diskon adalah Hario Sehat Elite yang bisa didapatkan melalui aplikasi asuransi online Hario .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)