Dongkrak Kinerja, BPUI Ganti Direksi Bahana Sekuritas

Kamis, 07 Januari 2021 - 23:24 WIB
loading...
Dongkrak Kinerja, BPUI Ganti Direksi Bahana Sekuritas
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Indonesia Financial Group/IFG) merombak susunan Direksi di PT Bahana Sekuritas, dengan menunjuk Jolanda Veronica Sondak menjadi Direktur menggantikan Ermawati Agustina. Sebelumnya, IFG juga telah mengangkat Edward Lubis sebagai Direktur Utama PT Bahana Sekuritas.

"Pergantian ini dalam rangka peningkatan kinerja perusahaan. Dengan kehadiran Direktur Utama dan Direktur yang baru ini, Bahana Sekuritas diharapkan dapat semakin meningkatkan kinerja bisnis dan layanannya ke depan," ujar Sekretaris Perusahaan IFG, Oktarina D. Sistha, dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (7/1/2021).

( )

Dengan komposisi baru ini, Manajemen IFG berharap agar Direksi PT Bahana Sekuritas dapat berkolaborasi dengan anggota holding lainnya serta para stakeholder.

"Direksi tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja PT Bahana Sekuritas dan mengoptimalkan kontribusinya pada pertumbuhan pasar modal Indonesia, sehingga menambah kepercayaan para nasabah dan mitra bisnis," tambah Sistha. Dengan demikian susunan Direksi Bahana Sekuritas per tanggal 6 Januari 2021 adalah sebagai berikut:

1. Edward Parlindungan Lubis sebagai Direktur Utama
2. Nelwin Aldriansyah sebagai Direktur
3. Susilo Zulfachmi sebagai Direktur
4. Jolanda Veronica Sondak sebagai Direktur
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)