Manajemen Sriwijaya Air Kumpulkan Direksi Bahas Pesawat Hilang Kontak

Sabtu, 09 Januari 2021 - 18:17 WIB
loading...
Manajemen Sriwijaya Air Kumpulkan Direksi Bahas Pesawat Hilang Kontak
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - manajemen Sriwijaya Air langsung bergegas mengumpulkan jajaran direksinya untuk mengantisipasi kasus hilangnya salah satu pesawat mereka tujuan Pontianak. Pesawat tersebut dikabarkan hilang kontak pada hari ini, Sabtu, (9/1/2021) sekitar pukul 14.39 WIB. ( Baca juga:Terlalu! Rencana Penguatan Polisi Dunia Usaha Mangkrak di Tangan Legislatif dan Eksekutif )

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erica langsung mengabarkan kondisi manajemen hingga sore ini masih rapat intensif. Dia mengaku belum dapat memberikan keterangan detail kejadian tersebut karena sedang menganalisis informasi dan data.

"Kami sedang menyelidiki dan masih proses investigasi. Sekarang masih kumpul para manajemen dan nanti akan disampaikan informasi resminya," ujar Theodora saat dihubungi MNC Portal hari ini (9/1) di Jakarta.

Sementara itu, Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Novie Riyanto tak bisa berkomentar banyak atas hilangnya kontak pesawat Sriwijaya Air itu. Ketika dihubungi Novie mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan pengecekan. ( Baca juga:Pesawat Sriwijaya yang Hilang Kontak Angkut 53 Orang Dewasa, 5 Anak dan 1 Bayi )

"Kami masih kehilangan kontak sampai sekarang. Kami masih berusaha mencapainya dan masih koordinasi terus dengan pihak Basarnas untuk memastikannya," kata Novie.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2585 seconds (0.1#10.140)