Datangi Posko Center Sriwijaya SJ 182, Kepala BKPM Tanya Kondisi 'Adiknya'

Minggu, 10 Januari 2021 - 15:02 WIB
loading...
Datangi Posko Center Sriwijaya SJ 182, Kepala BKPM Tanya Kondisi Adiknya
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengunjungi posko center kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di JICT 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dia mengaku ingin mengetahui kabar Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Mulyadi P Tamsir yang menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

"Saya datang ke sini mau cek kabar adik saya, junior saya, Mulyadi. Mantan ketum PB HMI. Dia junior yg cukup dekat dengan saya. Saya dengar berita jadi saya datang dengan Arief mantan ketua PB HMI (saat ini)," ujar Bahlil, Minggu (10/1/2021).



Bahlil mengutarakan, hubungannya dengan Mulyadi cukup dekat. Mereka kerap berdiskusi hal-hal yang dinilai penting dan substansial. Dia juga mengakui terakhir bertemu dengan Mulyadi 3 tiga bulan lalu atau pada Agustus 2020. "Tiga bulan lalu ke rumah saya. Mulyadi sering diskusi di rumah saya dengan junior-junior HMI, sebelum menikah juga saya komunikasi dengan dia. Cuma saat pernikahan di Pontianak yang saya tidak sempat ke sana," katanya.

Saat ini, Bahlil tetap berkomunikasi dengan pihak keluarga Mulyadi di Jakarta untuk tetap memastikan kabar terbaru Mulyadi dan memberikan dukungan bagi keluarga. Pria asal Indonesia Timur itu juga menilai jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Pulau Seribu merupakan duka bagi masyarakat Indonesia secara keseluruhan. "Musibah kecelakaan pesawat tersebut membuat kita berduka, kita doakan semoga semua penumpang dapat tempat mulia di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan selalu dalam lindungan Allah SWT," kata dia.



Sebelumnya, kabar keberadaan Mulyadi di pesawat Sriwijaya Air yang jatuh membuat para kader HMI berduka. Mereka berharap, Mulyadi dan keluarga diberika keselamatan. "Inna lillahi wa inna ilaihi rijiun. Semoga Mantan PB HMI 2015-2018 Bang Mulyadi P Tamsir & istri beserta seluruh penumpang diberikan keselamatan sampai nanti ada informasi jelas valid selanjutnya. Aamin ya Rabb," cuit pemilik akun, Augie Mumtaz.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)