Mayora Harumkan Indonesia di Ajang ASEAN Business Award 2020

Senin, 11 Januari 2021 - 22:36 WIB
loading...
A A A
(Baca Juga: Perkaya Kemitraan Strategis, China Siap Bekerja Sama dengan ASEAN )

Global Marketing Director PT. Mayora Indah Tbk, Ricky Afrianto mengaku bangga mendapatkan penghargaan bergengsi ini. Sebab disaat pertama kalinya Mayora mengikuti penghargaan ABA langsung juga menjadi salah satu pemenangnya.

“Ini menunjukkan pengakuan dari bangsa lain terhadap perusahaan kami dimana perusahaan kami tetap mampu bertahan dan terus memberikan kontribusi di masa pandemi ini,” katanya.

Ditambahkan Ricky, penghargaan ini juga merupakan inisiatif yang sangat baik untuk membangun dan memperkuat perusahaan-perusahaan di Asean agar dapat bersaing secara sehat. “Kami menyadari ASEAN Business Award merupakan perhelatan akbar dan bangga bisa berpartisipasi pada acara ini. Sekaligus membuktikan bahwa perusahaan kami PT Mayora Indah Tbk., mampu bersaing dipanggung regional dan global,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan, masyarakat, pemegang saham dan pemangku kepentingan. Menurutnya, hal ini merupakan bukti kecintaan kalian terhadap produk asli Indonesia yang berkualitas dan telah teruji.

“Penghargaan ini tidak hanya membuat kami bangga, namun yang terpenting juga akan mengingatkan pada tujuan kami untuk memberikan kebaikan serta kebahagiaan kepada seluruh masyarakat dunia," tutup Ricky.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)