15 Juta Vaksin Covid-19 Datang, Dirut Garuda Langsung Cek ke Dalam Pesawat

Selasa, 12 Januari 2021 - 13:35 WIB
loading...
15 Juta Vaksin Covid-19 Datang, Dirut Garuda Langsung Cek ke Dalam Pesawat
Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (kanan). Foto/Okezone/Taufik Fajar
A A A
JAKARTA - Vaksin Covid-19 gelombang III telah tiba di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (12/1/2020) pukul 12.19 WIB, menggunakan pesawat milik Garuda Indonesia. Vaksin yang baru saja tiba itu berasal dari perusahaan farmasi Sinovac Biotech, China.

Kedatangan 15 Juta Vaksin Covid-19 ini disambut oleh Direktur Utama (Dirit) Garuda Indonesia Irfan Setiaputra. Irfan masuk ke dalam pesawat dan langsung menuju tempat pilot pesawat tersebut.

( )

"Bagaimana perjalanannya?" ujar Irfan kepada pilot di dalam pesawat Garuda Indonesia di Bandara Soekarno Hatta Tanggerang, Senin (12/1/2021).

Kemudian, pilot menanggapi pertanyaan dari Dirut Garuda itu. Menurutnya perjalanan dari China ke Indonesia cukup lancar namun ada kendala sedikit yakni delay pesawat selama 15 menit. "Perjalanan tadi aman lancar, cuma ada delay 15 menit biasa kalau di China. Kurang kordinasi saja," ungkap pilot kepada Dirut Garuda Irfan Setiaputra.

( )

Setelah berbincang dengan pilot, Irfan Setiaputra melihat-lihat area dalam pesawat yang disambut oleh para pramugari dan pramugara dengan muka sumringah dan lambaikan tangan. "Top banget," tutup irfan.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6026 seconds (0.1#10.140)