Sticker Mart Jakarta, Bisnis Sulap Furniture Lama Menjadi Nampak Baru

loading...
Sticker Mart Jakarta, Bisnis Sulap Furniture Lama Menjadi Nampak Baru
Peluang bisnis bisa muncul dari mana saja, salah satu dari melihat furniture tua ternyata bisa menjadi kesempatan usaha. Bisnis sticker untuk melapisi furniture, mampu menghemat perawatan dan bahkan membuatnya tampak seperti baru. Foto/Dok
JAKARTA - Peluang bisnis bisa muncul dari mana saja, salah satu dari melihat furniture tua ternyata bisa menjadi kesempatan usaha. Bisnis sticker untuk melapisi furniture, mampu menghemat perawatan dan bahkan membuatnya tampak seperti baru lagi.

Baca Juga: Menengok Peluang Bisnis Sticker Mobil dan Motor

Furniture merupakan salah satu bentuk investasi jangan panjang. Umumnya, furniture dibeli dengan ekspektasi penggunaan minimal 10 tahun. Lalu, setelah 10 tahun apa furniture harus dibuang dan diganti yang baru? ternyata kita tidak perlu untuk membeli furniture baru, jika furniture lama meski tampak kuat tapi tampil usang.

“Sebenarnya ada satu cara yang sangat effisien untuk membuat Furniture menjadi tampak baru dan fresh tampil seperti ketika kita beli dulu, tampak bersih dan baru serta bagus loh ..," ujar Yohanes Nico Setiawan selaku owner IG @stikermartjakarta.



“Dalam hal ini kita hanya membutuhkan sticker untuk melapisi furniture tersebut agar tampak baru dan bagus. Zaman sekarang furniture yang lama dan bahkan ada yang masih baru banyak yang menggunakan sticker," tambahnya.

Selain faktor biaya lebih murah, pemasangan lebih cepat dan tidak meninggalkan bau seperti plitur. Seperti yang ditampilkan di akun IG @stickermartjakarta adanya gambar-gambar furniture yang dilapisi oleh sticker hingga tampak menjadi elegan dan berkesan mewah.

Baca Juga: Ikon Unik dalam Desain Furnitur IKEA



Pada dasarnya, semua furniture bisa di sticker asalkan bahannya datar seperti kayu, plastik, besi, dan lainnya. Sticker juga bisa untuk meja, lemari, kitchen set, kulkas, ac, dan lainnya.

Untuk melakukan penempelan sticker pada furniture, ternyata cukup mudah hanya perlu rakel saja untuk menggosok stickernya supaya rata. Sebelumnya pastikan bidang yang disticker harus bersih terlebih dahulu.

Sedang untuk furniture lama yang sudah usang, untuk kembali tampil menawan. "Maka memasang sticker adalah alternatif yang sangat cerdas, dan apabila kita mau, kita juga bisa memasang sendiri bila kita mau melakukannya," ungkapnya.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top