Bidik Nasabah Simpanan & Kredit, Aplikasi Motion Milik BCAP Kian Melesat di Era Digital!

Senin, 18 Januari 2021 - 07:32 WIB
loading...
Bidik Nasabah Simpanan & Kredit, Aplikasi Motion Milik BCAP Kian Melesat di Era Digital!
Presiden Direktur MNC Bank Mahdan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini hampir seluruh industri perbankan bersaing dalam mengembangkan kemampuan perbankan digital --termasuk unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), yaitu PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank . Namun, MNC Bank memiliki pendekatan berbeda dalam mengembangkan aplikasi Motion sebagai integrated banking solution.

“Motion yang MNC Bank perkenalkan dan terus dikembangkan berfokus kepada kenyamanan dan keamanan bertransaksi seluruh nasabah. Tidak hanya simpanan, namun juga nasabah kredit, sehingga orientasi kami bukan sekedar efisiensi operasi dan transaksi,” ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, Senin (18/1/2021).



Mahdan menjelaskan bahwa Motion sebagai integrated banking solution, mempunyai misi sebagai digital banking untuk cashless society.Saat ini tren pembayaran tanpa uang fisik sudah mulai biasa dilakukan masyarakat, karena faktor pandemi sebagai katalis., sehingga bayangan masa depan ketika seseorang ingin memiliki motor sport dari tokoh film yang ditonton, dapat langsung menggunakan aplikasi pada ponsel untuk membeli barang terlihat pada layar televisi dan memilih pembayaran dari rekening simpanan, kartu kredit, ataupun pinjaman lainnya semakin mendekat.

MNC Bank, lanjutnya, memiliki keuntungan lebih dibandingkan bank lain, karena berpotensi untuk memberikan akses terintegrasi tidak hanya sisi finansial kepada nasabah. Untuk mencapai hal tersebut, IT Group Head MNC Bank Paulusman Wibowo menegaskan bahwa MNC Bank telah mempunyai roadmap untuk selalu selangkah lebih maju dalam hal kemampuan infrastruktur teknologi perbankan.



Digital Banking Group Head MNC Bank Parman Suparman memaparkan bahwa dalam mengembangkan Motion, tidak hanya berpaku kepada rencana baku, namun juga melihat perkembangan industri, potensi untuk memanfaatkan kekuatan produk dan layanan digital berbagai unit bisnis MNC Group, serta tentunya masukan dan usulan dari nasabah.

Unduh Motion dari MNC Bank di Appstore atau Playstore untuk kenyamanan bertransaksi dimana saja kapan saja secara aman! Untuk info lebih lanjut mengenai seluruh produk dan layanan MNC Bank kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)