Awali Tahun 2021, Citraland Cibubur Luncurkan Cluster Monterrey

loading...
Awali Tahun 2021, Citraland Cibubur Luncurkan Cluster Monterrey
foto/ist
JAKARTA - Sukses dengan Cluster The New Areca di tahun 2020, Citraland Cibubur kembali melansir cluster hunian terbarunya, yakni Cluster Monterrey. Menyasar segmen hunian seharga di bawah Rp1 miliar, Cluster Monterrey mengusung konsep smart living.

Cluster Monterrey merupakan respons dari Ciputra Group atas tingginya animo pasar dan demand akan hunian compact dan fungsional di koridor Cibubur-Cileungsi. Hal ini telah dibuktikan oleh CitraLand Cibubur dengan penjualan type hunian sejenis di Cluster The New Areca.

CitraLand Cibubur menghadirkan 302 unit hunian di Cluster Monterrey yang akan mulai dipasarkan awal Februari 2021. Cluster Monterrey terdiri dari tiga tipe hunian, yaitu tipe LB 51/LT 60 (Kavling 5x12) dengan harga tunai mulai dari Rp600 jutaan, tipe LB 61/LT72 (Kavling 6x12) dengan harga tunai mulai dari Rp700 jutaan dan tipe LB 61/LT.84 (Kavling 6x14) dengan harga tunai mulai dari Rp800 jutaan. ( Baca juga:Sisi Gelap Anak Muda Main Saham )

Direktur PT Ciputra Development Tbk Harun Hajadi mengatakan, pertumbuhan pasar untuk segmen hunian di bawah Rp1 miliar di CitraLand Cibubur tahun 2020 lalu cukup signifikan, meski sebagian besar didukung oleh pembeli end user.



“Sekarang kami meluncurkan produk- produk baru yang menyentuh segmen milenial. Kami melihat pertumbuhan hunian di segmen milenial di CitraLand Cibubur ini naik hingga 85% dengan unit price dibawah Rp1 miliar di tahun lalu,” jelas Harun, dalam keterangan terulisnya yang diterima, Senin (18/1/2021).

Lebih lanjut Harun menjelaskan, proyeksi tahun 2021 akan lebih bagus untuk segmen pasar hunian di bawah Rp1 miliar. Pasalnya, para investor sudah kembali melirik properti sebagai instrumen investasi yang kebal pandemi.

“Saat ini, kondisi sektor properti sudah mulai kembali bergairah. Tahun lalu, pembeli properti perumahan merupakan end user, sekarang investor sudah kembali masuk dan cukup besar,” katanya.



Department Head Marketing & Sales CitraLand Cibubur, Galih PS Putri mengatakan, cluster baru Monterrey hadir dengan wajah dan fitur baru. Cluster Monterrey yang dibangun di atas lahan seluas ± 7 ha ini mengusung konsep trendy, stylish, namun tetap dengan harga yang affordable.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top