BCA Salurkan Bantuan untuk Masyarakat yang Terdampak Gempa

Rabu, 20 Januari 2021 - 14:47 WIB
loading...
BCA Salurkan Bantuan untuk Masyarakat yang Terdampak Gempa
Kepala KCU BCA Makassar menyerahkan bantuan korban gempa bumi untuk disalurkan di Majene dan Mamuju. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - BCA melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Bakti BCA , kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak gempa yang terjadi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat, (15/01/2021) lalu.

Saat ini, BCA telah menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari seperti obat-obatan, suplemen, tenda dan alat pelindung diri.

Bantuan ini disalurkan melalui kerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diserahkan kepada Perwakilan TNI Letkol Baharudin Kharisma oleh Tony Djajasaputra selaku Kepala KCU BCA Makassar, pada Selasa, (19/01/2021), di Makassar.



“Segenap keluarga besar BCA turut prihatin dan berbelangsungkawa yang sedalam-dalamnya atas bencana alam gempa bumi yang terjadi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak,” ujar Tony selaku Kepala KCU BCA Makassar.

Dirinya juga menjelaskan, Apresiasi tertinggi juga dihaturkan untuk TNI dan rekan-rekan jurnalis yang sebelumnya bersama BCA menyalurkan bantuan tahap pertama.

"Semoga seluruh korban gempa diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah ini dan dapat segera pulih kembali serta beraktivitas seperti sedia kala. Kami juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan seluruh korban agar tetap diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah gempa bumi ini,” tutup Inge Setiawati, EVP CSR BCA. (Baca Juga:Gempa Bumi Majene-Mamuju: Sebanyak 19.435 Orang Terpaksa Mengungsi)
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)